Gaya Hidup

Kue Tart Ini Bisa Bersuara Seperti Anjing

Surabaya (beritajatim.com) – Bosan dengan kue tart yang berbentuk kotak atau bundar dengan hiasan bunga, pecinta cake bisa memesan tart 3D. Tart yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan selera. Bisa untuk perayaan ulang tahun, natal, hari raya, hingga akhir tahun yang lebih penuh warna.

Konseptor tart dari Sweetbrothers, Surabaya, membuat inovasi kue tart berbentu 3D dengan bentuk beraneka karakter. Salah satunya minon santa, anjing dan boneka untuk perayaan natal. Yang menarik, kue tart berbentuk ini bisa mengeluarkan suara.

Alvian Raynaldo, Owner Sweetbrothers mengatakan jika awalnya ia ingin berinovasi yang beda dengan para pengusaha cake tart pada umumnya. Diawali dengan tart 3 D yang sikomvain dengan suara, supaya kue tart ini lebih berkarakter dan hidup. Semisal tart 3D berkarakter anjing, jika didekati ia akan menyalak.

\”Saya bikin cake 3D ini mungkin sudah biasa, saya pikir apa ya yang membuat lebih greget ditambah suara menjadi salah satu daya pikat juga, dengan penempatan suara di bawah kardus. Awalnya saya kepikiran di dalam kuenya tapi takut dikira kue saya tidak higeinis akhirnya saya taruh di luar cake dengan tombol sensor,\” ungkap Alvian Raynaldo, Kamis (29/11/2018).

Untuk urusan harga tak perlu khawatir, dijamin sangat terjangkau dompet. Mulai dari lima ratus ribu rupiah hingga satu juta rupiah, sesuai dengan ukuran dari tart yang dipesan.

\”Kita paling kecil 28 cm, sampai lebih dan harga pun disesuaikan dengan besar dan banyaknya bahan yang di inginkan konsumen. Pure butter cream atau ada tambahan foundan dan hiasan lain atau tidak dengan kisaran lima ratus ribu hingga satu juta rupiah,\” imbuhnya.

Untuk ketahanan kue tart 3D ini pun cukup mudah. Di suhu normal, tart bisa tahan mulai dari 3-4 hari. Sedangkan di suhu dingin ia bisa tahan selama satu minggu. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar