Gaya Hidup

Komunitas ILS Zona 3 Bagi-bagi Takjil

Sidoarjo (beritajatim.com) – Komunitas Fesbuker Info Lantas Sidoarjo (ILS) Kordinator Kecamatan (Korcam) Sedati dan Waru bagi-bagi takjil gratis di persimpangan Jalan Raya Juanda Minggu (3/6/2018).

Ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan saat waktu maghrib tiba.

Tak butuh waktu lama, sekitar setengah jam, ratusan takjil habis dibagikan oleh puluhan anggota ILS Korcam Sedati itu.

Pemegang Zona 3 ILS Renny Ustriana Lutfi mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim dan peduli sesama dalam bulan puasa. \”Bagi-bagi takjil ini untuk menguatkan tali silaturrahmi sesama anggota ILS Zona 3 meliputi Waru dam Sedati,\” katanya.

Ketepatan di bulan Ramadan, tambah dia, Zona 3 ingin berbagi makanan dan minuman untuk mensegerakan berbuka puasa saat adzan maghrib tiba. \”Paket makanan dan minuman yang kita bagikan ke pengendara yang terjebak di jalan saat maghrib tiba, hanya sekedar untuk membatalkan puasa,\” imbuhnya.

Masih kata Rere sapaan akrap Renny, jika nantinya teman-teman ada kelebihan rejeki lagi, rencananya akan dikumpulkan menggelar kegiatan yang sama, tapi dititik yang berbeda. \”Berbuat baik di bulan puasa itu sangat dianjurkan,\” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua ILS Amelia Puspitasari mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan serentak di seluruh korcam se-Sidoarjo. \”Setiap korcam menyediakan ratusan paket takjil dan dibagikan di masing-masing titik,\” papar Amelia. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar