Gaya Hidup

Clarissa, Perempuan Crazy Rich Surabaya, Neneknya dari Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Clarissa, perempuan yang akan dinikahi Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cahyadi di Bali pada Sabtu (1/12/2018) diketahui merupakan cucu dari warga Kota Mojokerto.

Clarissa merupakan cucu dari pasangan suami-istri (pasutri) Eddy Werinto (76) dan Ninik Werianto (67) warga Kota Mojokerto.

Pasutri yang tinggal Jalan Majapahit No 350, RT 001 RW 002, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ini diketahui merupakan kakek dan nenek Clarissa. Ini diketahui setelah undangan pernikahan muncul nama ibu dari Clarissa yakni Susana Srihatini (48) yang merupakan anak dari Eddy dan Ninik.

Hal tersebut dibenarkan Ketua RT 001 RW 002, Soeroso (49). Ditemui beritajatim.con di rumahnya, awalnya Soeroso tak mengetahui jika Clarissa yang viral beberapa hari ini merupakan cucu dari salah satu warganya. Kepastian tersebut diketahui setelah diperlihatkan tayangan video ada sosok sang kakek, Eddy Werianto dan undangan muncul nama Susana Srihatini.

\”Saya tidak tahu yang jadi perbincangan dan viral itu cucu Pak Eddy. Tadi dilihat dari tayangan video ini, memang itu Pak Eddy dan benar di undangan nama ibunya itu anak dari Pak Eddy yakni Susana Srihatini,\” ungkapnya sambil menunjukkan Kartu Keluarga (KK) milik Eddy Werianto, Jum\’at (30/11/2018).

Masih kata Ketua RT, ia tidak mengetahui secara pasti tentang cucu Eddy Werianto tersebut. Pasalnya, Susana Srihatini sudah lama pindah dari Kota Mojokerto dan menikah di Surabaya. Meski pernah berkunjung ke Mojokerto, namun ia tak mengenal sosok cucu dari salah satu warganya tersebut.

\”Pak Eddy itu orangnya tertutup, rumahnya leter L jadi pintunya dia. Bisa lewat depan sana (Jalan Majapahit, red) atau lewat belakang sini (Miji Gg 1,5,6, red). Tapi di kampung sosialisasi ke masyarakat bagus. Ada jaga, ya ikut jaga Pak Eddy itu. Dulu buka toko onderdil di depan, tokonya masih ada sampai sekarang tapi sudah tutup 20 tahun yang lalu,\” katanya.

Menurutnya, sejak toko onderdil tutup, usaha yang digeluti di bidang pertahanan. Ketua RT pun mencoba menghubungi Eddy Werianto melalui sambungan telepon, meski tidak diangkat. Namun tak lama, Eddy menghubungi Ketua RT. Ketua RT memastikan jika yang dinikahi Crazy Rich Surabaya tersebut adalah cucunya.

Dari sambungan telepon yang diperdengarkan ke wartawan jelas mengatakan, jika Eddy Werianto membenarkan Clarissa adalah cucunya.

\”Pernikahannya sudah lama, seminggu yang lalu. Permintaan dari keluarga pengantin pria, itu acara di keluarga pengantin pria (besok, red). Saya tidak tahu apa-apa. Iya (Clarissa cucu Eddy Werianto, red),\” tuturnya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar