Beritajatim Foto

HUT ke 74 Korps Marinir

Komandan Pasmar 2 Gowes Bareng Marinir

Surabaya – Dalam rangka memperingati Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin Gowes Bareng Marinir dengan titik start di Taman Bungkul Surabaya. Minggu (03/11/2019).

Kita ketahui bersama, bahwa Korps Marinir akan memperingati HUT ke 74 yang akan diselenggarakan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang pilang Surabaya, dengan upacara militer pada tanggal 15 Nopember mendatang.

Route yang dilalui, dari titik start menuju ke Taman Kebun Binatang, kembali melintasi jalan Darmo, belok kiri ke jalan dr. Sutomo hingga jalan Diponegoro, belok kekanan menuju jalan Pasar Kembang, setelah melalui jalan Arjuna sampai di perempatan Pasar Turi, belok kanan ke Tugu Pahlawan menuju jalan Indrapura belok kanan ke JMP, setelah melewati Polrestabes Surabaya, peserta Gowes melaksanakan fun games sepakbola dijalan raya depan Hotel Majapahit dan finish di kediaman Danpasmar 2 jalan Embong Kenongo.

Gowes Bareng Marinir kali ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir, setelah pada tanggal 26 dan 27 Oktober yang lalu, Korps Marinir menyelenggarakan Lomba Binsat Renang laut dan Dayung Perahu Karet di pantai Eco Park Pesawaran Lampung Sumatra Selatan., Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin Gowes Bareng Marinir dengan titik start di Taman Bungkul Surabaya. Minggu (03/11/2019).

Kita ketahui bersama, bahwa Korps Marinir akan memperingati HUT ke 74 yang akan diselenggarakan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang pilang Surabaya, dengan upacara militer pada tanggal 15 Nopember mendatang.

Route yang dilalui, dari titik start menuju ke Taman Kebun Binatang, kembali melintasi jalan Darmo, belok kiri ke jalan dr Sutomo hingga jalan Diponegoro, belok kekanan menuju jalan Pasar Kembang, setelah melalui jalan Arjuna sampai di perempatan Pasar Turi, belok kanan ke Tugu Pahlawan menuju jalan Indrapura belok kanan ke JMP, setelah melewati Polrestabes Surabaya, peserta Gowes melaksanakan fun games sepakbola dijalan raya depan Hotel Majapahit dan finish di kediaman Danpasmar 2 jalan Embong Kenongo.

Gowes Bareng Marinir kali ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir, setelah pada tanggal 26 dan 27 Oktober yang lalu, Korps Marinir menyelenggarakan Lomba Binsat Renang laut dan Dayung Perahu Karet di pantai Eco Park Pesawaran Lampung Sumatra Selatan.

Apa Reaksi Anda?

Komentar