Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

BI Gelar Road to ISEF di Jember Akhir Pekan Ini

Kamis, 29 Nopember 2018 16:46:38 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
BI Gelar Road to ISEF di Jember Akhir Pekan Ini

Jember (beritajatim.com) - Kantor Bank Indonesia Perwakilan Jember, Jawa Timur, menggelar 'Road to ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival) pada 2 Desember 2018. Ini merupakan bagian dari acara puncak di Surabaya pada 11 Desember.

"Kami akan melakukan kegiatan seminar terkait masalah ekonomi syariah. Ini pemanasan sebelum kegiatan ISEF V di Surabaya, 11 - 15 Desember 2018," kata Pemimpin Kantor Bank Indonesia Wilayah Jember Hestu Wibowo.

ISEF V di Surabaya merupakan yang terakhir yang diselenggarakan di Kota Pahlawan. "Ini karena pada 2019, ISEF rencananya akan diselenggarakan di Jakarta," kata Hestu.

ISEF di Surabaya sendiri akan diisi sejumlah kegiatan, antara lain ekspo, forum-forum, seminar, talk show, dan kajian. "Juga ada launching buku terkait ekonomi syariah," kata Hestu. [wir/ted]

Komentar

?>