Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gesek Pakai Kartu Mandiri, Pedagang Dapat Emas Batangan

Rabu, 28 Nopember 2018 02:13:06 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Gesek Pakai Kartu Mandiri, Pedagang Dapat Emas Batangan

Surabaya (beritajatim.com) – Raut senang di wajah Irwan Harianto, salah seorang pengusaha yang mendapat reward emas murni terlihat jelas. Irwan yang merupakan pemilik gerai Apollo Gadget Store di Surabaya memang sudah cukup lama bekerjasama dengan Bank Mandiri.

"Banyak penawaran penjualan gadget yang sudah kami lakukan bersama Mandiri. Mulai dari diskon khusus hingga cicilan tanpa bunga untuk konsumen yang membeli gadget di Apollo. Dan kehadiran program-program Bank Mandiri sangat membantu penjualan di gerai kami," ungkap Irwan yang memiliki sejumlah gerai Apollo Gadget Store di berbagai mall di Surabaya itu.

Tak hanya Irwan yang beruntung, beberapa pedagang lainnya pun merasakan hal serupa. Program Mandiri Dagang Untung tahun 2018 ini memang sengaja diberikan kepada pedagang untuk memberikan apresiasi khusus kepada mereka. Program Mandiri Dagang Untung merupakan loyalty program yang konsisten dilaksanakan Bank Mandiri bagi nasabah pedagang Bank Mandiri sejak 2012.

Dalam Program Mandiri Dagang Untung, nasabah diajak untuk mengumpulkan poin yang diperoleh dari transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri, yang kemudian dapat dijadikan alat penukaran berbagai hadiah menarik antara lain berupa emas dan sepeda motor.

Program Mandiri Dagang Untung terdiri dari rangkaian kegiatan booster yang memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang yaitu Mandiri Lebaran Bawa Untung dan Mandiri Cafe Untung, yang kemudian dilanjutkan dengan puncak program berupa Lelang Mandiri Dagang Untung.

Pelaksanaan Lelang Mandiri Dagang Untung tahun 2018 berlangsung antara bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 di 22 titik pada 13 kota di Indonesia diantaranya Kota Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

Regional CEO Region VIII atau Jawa 3, R Erwan Djoko Hermawan menjelaskan bahwa Mandiri Dagang Untung 2018 merupakan program yang rutin dilaksanakan sejak 2012 dan telah menjadi brand image bagi 76 ribu pedagang yang menjadi nasabah di cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Per September 2018 Bank Mandiri mencatat transaksi nasabah pedagang di cluster Bank Mandiri meningkat lebih dari 37% dibanding tahun sebelumnya," beber Erwan.

Diharapkan melalui Program Mandiri Dagang Untung, dapat memberikan konstribusi dan dukungan yang signifikan bagi peningkatan transaksi segmen UKM dan penyelenggaraan Program Mandiri Dagang Untung pada tahun berikutnya dapat menjangkau lebih banyak pedagang bertransaksi di Bank Mandiri. [rea/suf]

Tag : bank mandiri

Komentar

?>