Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Central Park Juanda untuk Para Profesional Muda

Kamis, 15 Nopember 2018 01:08:40 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Central Park Juanda untuk Para Profesional Muda

Surabaya (beritajatim.com) - Sebagai pengembang properti, khususnya rumah hunian, PT Griyo Mapan Santoso kini memiliki proyek baru.

Proyek perumahan bagi para profesional muda ini diberi nama Central Park Juanda. Terletak di lokasi strategis, proyek ini siap mengakomodir kebutuhan dengan berbagai fasilitas mentereng.

"Beberapa fasilitas yang kami siapkan adalah thematic green landscape, central garden roundabout, green water pound, private club house, private commercial building, fitness center, supermarket, one gate system, dan semua unit rumah 2 lantai," ujar Direktur PT Griyo Mapan Santoso, Ir Santoso, pada Hari Rabu (14/11/2018).

"Dengan lokasi yang dekat dengan Bandara, kami menjamin bisa mengakomodir kebutuhan para profesional muda," tambahnya.

Untuk lebih memaksimalkan jangkauan pada konsumen yang membutuhkan hunian berkualitas, PT Griyo Mapan Santoso secara resmi menandatangani MoU dengan dua agensi properti ternama. Keduanya adalah Lead Agent Galaxy dan Xavier Marks Tjandra Nyoto.

"Dengan akses dari Raya Juanda, beragam fasilitas ini menjadi pilihan terbaik untuk para professional muda," pungkas Santoso. [ifw/suf]

Tag : properti

Komentar

?>