Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Bank at Work Fair, Strategi Bank Mandiri Mengenalkan Produknya

Selasa, 13 Nopember 2018 08:02:02 WIB
Reporter : Renni Susilawati

Surabaya (beritajatim.com) - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus mengenalkan berbagai produk andalan mereka. Salah satunya dengan menggelar Bank at Work Fair di beberapa lembaga. Universitas Airlangga (Unair) salah satu kampus yang mendapat kesempatan dihelatnya pameran Bank at Work.

Dalam pameran yang digelar di kantor rektorat Unair ini, Bank Mandiri menghadirkan berbagai jenis kebutuhan nasabahnya. Mulai dari kebutuhan sandang, papan hingga pangan yang tersaji dalam 18 booth yang dihadirkan manajemen Bank Mandiri.

Antara lain adalah 8 booth yang menawarkan berbagai jenis pilihan KPR perumahan dari berbagai  pengembang yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sedangkan di sudut lainnya juga ditawarkan berbagai jenis kebutuhan lifestyle seperti booth Sogo yang menyediakan berbagai merek pakaian serta berbagai jenis gadget yang ditawarkan oleh Apollo Gadget Store.

Tak hanya itu, Bank at Work Fair juga memberikan kesempatan pada civitas akademika Unair untuk menukarkan fiesta point mereka dengan paket sembako.

"Kami juga membuka booth khusus produk perbankan. Mulai dari pembukaan tabungan, tawaran investasi melalui produk reksadana hingga kebutuhan pembiayaan dari Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance yang merupakan anak perusahaan kami," beber Susatyo Anto Budiyono, Senior Vice President Regional Transaction and Consumer Head, Bank Mandiri Region VIII.

Bahkan khusus untuk Mandiri Tunas Finance mereka menawarkan bunga cicilan ringan hingga 3 persen untuk jangka waktu pembiayaan  3 tahun bunga 3 persen, serta free insurance accident hingga jutaan cash back.

"Dalam pameran kali ini kami tidak menargetkan pembukaan rekening ataupun target penjualan produk perbankan kami, sebab tujuan utamanya adalah mempererat silahturahmi dengan Unair yang sudah mempercayakan semua transaksi keuangannya kepada Bank Mandiri," akunya.

Tak hanya akan dilakukan di Unair, dalam waktu dekat Bank Mandiri juga akan menggelar kegiatan serupa di PT INKA dan PT Semen Indonesia di Gresik. [rea/suf]

Tag : bank mandiri

Komentar

?>