Senin, 19 Nopember 2018

POP! Hotel Stasiun Kota Bagi-bagi Hadiah

Jum'at, 09 Nopember 2018 21:35:12 WIB
Reporter : Khoirul Anam
POP! Hotel Stasiun Kota Bagi-bagi Hadiah

Surabaya (beritajatim.com) - POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya bulan Januari tahun 2019 nanti tepat berusia 3 tahun. Hotel ini dikelilingi oleh beberapa hal menarik, baik untuk berwisata maupun berbelanja. Seperti Pasar Atum, ITC, JMP, Masjid Ampel,Tugu Pahlawan, Jembatan Suramadu.

Dengan mengusung tema acara “Charity Explore Surabaya” pada tanggal 8 November ini, Pop! Hotel Stasiun Kota mengadakan program Charity kepada para tukang becak dengan membagi kaos dan snacks. Pembagian sebagai tanda terima kasih dan peduli kepada para tukang becak.

Ada 6 titik area yang merupakan tempat wisata maupun berbelanja di sekitar hotel. Terdiri dari Pasar Atum, ITC, Jembatan Merah, dan Kya-Kya, serta dilanjutkan di area Tugu Pahlawan, dan berakhir di depan area stasiun Pasar Turi.

"Rangkaian acara ini kita buat sedikit berbeda dengan melakukan konvoi beriringan dari beberapa kendaraan seperti sepeda eletrik, sepeda motor trail, dan pastinya POP! Limo tidak dilupakan," kata Kurniawan Hari Ribowo manager hotel POP!  Stasiun Kota, Kamis (09/11/2018).

Acara dimulai pada pukul 10.00 pagi dan acara dibuka langsung oleh Kurniawan Hari Wibowo. Dihadiri pula oleh Fauzy Gumilang selaku Director Operation POP! Hotels Indonesia. [nam/but]

Tag : hotel

Komentar

?>