Rabu, 21 Nopember 2018

Dapat Uang Kaget dari Alfamart, Chusnul Melongo

Selasa, 06 Nopember 2018 13:34:57 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Dapat Uang Kaget dari Alfamart, Chusnul Melongo

Surabaya (beritajatim.com)  - Tak terlintas apapun dalam benak Chusnul Khoiriyah, 46, ketika ia mendapat hadiah tunai sebesar Rp 5 juta. Sehari-hari ia hanya mengelola toko kelontong bersama sang suami.

Setiap 2-3 hari sekali ia kulakan barang di beberapa tempat untuk dia jual lagi di toko kelontong miliknya yang dia bangun sejak 16 tahun silam.

"Saya kaget aja ternyata kebiasaan belanja bisa berbuah manis," ujar ibu dua anak yang tinggal di daerah Dukuh Bulak Banteng Timur Gang Lebar.

Chusnul rajin mengumpulkan struk belanja. Kebetulan, ketika dia sering belanja di Alfamart ia berhasil mengumpulkan promo susun kata yang terangkai bertulis SUA 19.

Setiap konsumen yang berbelanja dengan minimum Rp 40 ribu, dan di dalamnya terdapat produk sponsor akan mendapatkan satu huruf dan kode unik di ekor struk.

Konsumen yang berbelanja tinggal mengumpulkan struk-struk menjadi kata 19, SUA, atau SUA 19. SUA sendiri merupakan kepanjangan dari Semarak Ulang tahun Alfamart.

Area Manager Alfamart Agus Saptono mengatakan, program susun kata ini berlaku secara nasional.

"Kalau konsumen berhasil membentuk angka 19 akan mendapatkan Rp 250.000, kalau kata SUA saja dapat Rp 500.000, sedangkan bagi yang mengumpulkan SUA 19 berhak mendapatakan uang tunai Rp 5 juta," jelasnya.

Di wilayah Surabaya Sidoarjo sudah ada 4 orang konsumen yang mendapat hadiah Rp 5 juta dan puluhan konsumen yang dapat hadiah Rp 250.000 serta Rp 500.000.

Chusnul berterima kasih atas apresiasi tersebut. "Tipsnya bisa dapat duit kaget, jeli melihat peluang pasar dan jangan pernah menolak sales kalau nawarin barang di toko. Saya tetap membeli dagangan mereka walau sekecil apapun, sebab kita tidak akan tahu jika dialah pembuka pintu rizqi kita," ujarnya.[ted]

Tag : alfamart

Komentar

?>