Sabtu, 20 Oktober 2018

KPM Sun Life, Hadir Layaknya Kafe

Kamis, 20 September 2018 00:00:31 WIB
Reporter : Renni Susilawati
KPM Sun Life, Hadir Layaknya Kafe

Surabaya (beritajatim.com) - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) semakin serius menggarap pasar di Surabaya, terutama kawula muda. Salah satu wujudnya dengan membuka Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) yang terletak di Jl Kapuas Surabaya. Kantor tersebut sengaja didesain dengan konsep kekinian.

Sun Life memang membidik segmen anak muda karena Jawa Timur saat ini memiliki bonus demografi, dimana jumlah masyarakat yang usia muda dan bekerjanya lebih banyak. Namun sayangnya pemahaman serta literasi keuangan para generasi muda, masih kecil. Menurut survey OJK hanya 23,4% generasi muda yang memiliki pengetahuan, keterampilan, atau keyakinan bahkan sikap maupun perilaku keuangan yang baik.

"Kehadiran Kantor Pemasaran Mandiri Sun Life di Surabaya menjadi bentuk komitmen Sun Life dalam mewujudkan visi perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia meraih kesejahteraan finansial, melalui perencanaan keuangan  yang tepat, dimulai sejak usia muda," kata Elin Waty, President Direktur Sun Life, usai meresmikan KPM Sun Life, Rabu (19/9/2018).

Untuk memudahkan Sun Life dalam menjangkau generasi muda dalam menyediakan layanan,  Sun Life hadir dengan inovasi pada desain dan tata ruang dari kantor pemasaran mandiri teranyarnya di Surabaya.

Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia menambahkan, pihaknya mendukung peningkatan literasi keuangan dan asuransi generasi muda, KPM terbaru dari Sun Life ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme dan keinginan  masyarakat untuk mulai melakukan perencanaan keuangan jangka panjang, dengan memanfaatkan keunggulan produk dan layanan yang berikan.

"Kantor ini memadukan konsep semi outdoor dan co-working space yang sangat digemari anak muda, kini berdiskusi terkait perencanaan keuangan dan investasi masa depan jadi lebih menyenangkan dan tidak lagi membosankan," tandasnya. [rea/suf]

Tag : sunlife

Berita Terkait

    Komentar

    ?>