Minggu, 21 Oktober 2018

Astra Financial Tawarkan Bunga Murah di GIIAS Surabaya 2018

Sabtu, 15 September 2018 09:43:32 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Astra Financial Tawarkan Bunga Murah di GIIAS Surabaya 2018

Surabaya (beritajatim.com) - Perusahaan pembiayaan, Astra Financial salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk targetkan  mampu meraih sedikitnya 200 konsumen untuk cicilan mobil selama event pameran otomotif GIIAS Surabaya 2018 berlangsung.

Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP mewakili Astra Financial membeberkan jika selama GIIAS Surabaya yang dihelat selama 9 hari kedepan di Grand City itu, pihaknya sudah menyiapkan berbagai paket pembiayaan menarik untuk menarik minat konsumen.

"Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif diJawa Timur danmenjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” ungkap Margono.

Tak tanggung-tanggung Astra Financial membawa 6 perusahaan pembiayaan milik mereka sekaligus yakni ACCbrand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek. TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial. Serta Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan. FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen. Serta Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi.

Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIlAS Astra Financial menjelaskan Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Dan khusus di GIIAS mereka akan menawarkan program khusus, yaitu program rate mulai dari 3,58% dari TAF dan ACC. Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback up to 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Disamping itu, ada program potongan DP hingga 3,5 juta rupiah untuk pembiayaan Big Bike melalui FlFASTRA.

"Rate bunga 3,58 persen ini belum pernah kami tawarkan dan baru kami tawarkan di Jatim dalam kegiatan ini. Kami berharap tak hanya 200 unit saja realisasi pembiayaan yang akan masuk selama pameran ini tetapi bisa lebih besar lagi," harapnya. [rea/but]

Tag : bisnis

Komentar

?>