Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Axis Manjakan Pelanggan dengan Musik

Senin, 20 Agustus 2018 14:22:36 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Axis Manjakan Pelanggan dengan Musik

Surabaya (beritajatim.com)--Ingin memanjakan pelanggannya dengan games dan musik, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) luncurkan Axis paket Bronet 4G Owsem, dengan benefit khusus untuk mengakses kedua jenis layanan data tersebut.

"Bermain games dan mendengarkan musik streaming melalui smartphone merupakan dua dari aktivitas digital yang paling banyak dilakukan anak-anak muda di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Siapa saja menggemarinya, dari mulai anak-anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah hingga mahasiswa. Kedua aktivitas rekreasional tersebut bisa dilakukan di sela-sela aktivitas utama dalam keseharian. Karena itu, paket Bronet 4G Owsem ini sekaligus menjadi cara Axis dalam memuaskan pelanggannya," ungkap Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E Langton.

Melalui paket Bronet 4G Owsem, Axis memberikan benefit yang lebih banyak, yaitu dengan menambahkan kuota untuk akses ke aplikasi games dan musik. Kuota tersebut tidak ada pada paket yang sebelumnya.

Dengan kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain games AOV dan free fire. Sementara itu, untuk akses ke layanan musik berlaku hanya melalui aplikasi JOOX.

"Selain kuota tambahan untuk games dan musik itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota utama 2G/3G/4G serta kuota khusus 4G. Pelanggan bisa mulai mendapatkan paket Bronet OWSEM 4G mulai 14 Agustus 2018 dengan harga mulai dari Rp 23 ribuan," tandasnya.[rea/air]

Tag : xl

Komentar

?>