Minggu, 22 Juli 2018

Artis Ibukota dan Pedangdut Jatim Hibur Ribuan Karyawan Gudang Garam

Kamis, 12 Juli 2018 23:22:53 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Artis Ibukota dan Pedangdut Jatim Hibur Ribuan Karyawan Gudang Garam

Kediri (beritajatim.com) - Pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk Kediri kembali mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT). Untuk memeriahkan HUT yang ke-60, pabrik rokok terbesar di Asia Tenggara ini mendatangkan sederet artis top ibukota hingga mancanegara.

Diantaranya, Setia Band, Imey Mey, Cita Citata, Rena KDI, Ayu Sari, serta artis top dangdut Jawa Timur Sonata Group dan sicantik dari Malaysia Beby Shima. Acara yang digelar selama dua hari (12-13 Juli 2018) di Gedung Sasana Krida Surya Kencana ini dipandu oleh duet komedian Cak Lontong dengan finalis Putri Indonesia 2017 yang kini menggeluti dunia presenter olahraga Dita Fakhrana. Mereka akan menghibur ribuan karyawan pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk beserta relasi perusahaan.

Wakil Kepala Bidang Kehumasan PT Gudang Garam, Iwhan Tri Cahyono mengatakan, perayaan HUT tahun ini mengambil tema 'Sebarkan Nyalamu'. PT GG berusaha memberikan tontonan istimewa bagi seluruh karyawan yang tersebar di beberapa daerah.

"HUT GG tahun ini mengambil tema Sebarkan Nyalamu. Sekilas saja, bahwa di ultah ini, PT GG mengajak seluruh elemen baik di internal dan eksternal untuk menyebarkan semangat, aura positif di luar dan di dalam perusahaan. Kedepan untuk tetap berkarya dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar
bisa menghibur karyawan," ujar Iwhan dalam jumpa pers di Ruang Kilisuci Grand Surya Hotel Kediri, Kamis (12/7/2018).

Pria murah senyum ini menambahkan, selain memberikan hiburan bagi karyawan, perusahaan ingin seluruh karyawan dapat meningkatkan rasa memiliki perushaan. Apabila seluruh karyawan bekerja semakin baik, maka rasa memiliki terhadap perusahaan juga semakin meningkat.

Masih kata Iwhan, acara yang digelar selama dua hari ini rencananya mengundang semua karyawan yang tersebar di beberapa daerah. Meski dengan hiburan yang mewah, perusahaan tetap mengutamakan jangan sampai produksi terganggu.

Sementara itu, sebelum tampil para artis ini sengaja diajak berkeliling pabrik untuk menyaksikan langsung proses produksi rokok linting yang merupakan cikal bakal berdiri dan dibangunnya pabrik rokok Gudang Garam.

Selain menyaksikan proses produksi para artis juga diberikan kesempatan untuk mencoba membuat rokok linting.

Terpisah, Muhammad Casmali Parli atau dikenal sebagai Charly, selaku pentolan Setia Band mengaku, kagum melihat ketangguhan para ibu-ibu yang mayoritas menjadi karyawan perusahan rokok terbesar di Kediri. Mantan vocalis grup band ST 12 ini akan membawa penampilan terbaik untuk menghibur para karyawan PT GG. [nng/suf]

Tag : gudang garam

Komentar

?>