Senin, 22 Oktober 2018

Janjikan Konsep dan Program Baru

IIMS Surabaya 2018 Manjakan Pencinta Otomotif

Rabu, 11 Juli 2018 22:50:19 WIB
Reporter : Syaikhu Rahman
IIMS Surabaya 2018 Manjakan Pencinta Otomotif

Surabaya (beritajatim.com) - Kabar gembira bagi pecinta otomotif kota Surabaya dan sekitarnya. Pasalnya, event tahunan Pameran Otomotif Surabaya atau lebih sering disingkat POS akan kembali hadir membawa nama dan logo baru.

Yakni, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018. Acara itu berlangsung di Grand City Cortex Surabaya pada akhir tahun, tepatnya 7-11 November 2018 dengan membawa konsep dan program-program baru yang lebih menarik dari acara-acara sebelumnya.

Kabar tersebut diinfokan melalui acara Gathering Indonesia International Motor Show 2018 yang diselenggarakan di Four Points by Sheraton Hotel Surabaya, Rabu (11/7/2018). Berbagai elemen pendukung diantaranya komunitas otomotif, perusahaan otomotif dan sahabat wartawan, hadir dalam pertemuan tersebut.

PT Dyandra Promosindo selaku pemilik sekaligus penanggung jawab pameran tersebut mengajak para tamu undangan untuk berdiskusi sekaligus mengulas info-info penting terkait konsep pameran dan program menarik yang akan mereka gelar di empat bulan mendatang.

Pameran otomotif tersebut rencananya banyak mengadopsi kesuksesan dari program-program IIMS yang dselenggarakan di Jakarta yang diresmikan dan dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, April lalu.

Tidak hanya sekedar pameran otomotif, rencananya IIMS Surabaya 2018 juga akan menyiapkan tiga program contain yang lebih menarik yaitu competition, entrepreneur, dan education. "Ada tiga contain pada program kita tahun ini, yaitu competition, entrepreneur, dan education. Mmasing-masing terdapat acara-acara menarik," tuturnya.

Untuk program competition terdapat kompetisi custom printed, yakni peserta akan memajang hasil karya terbaiknya ke lokasi pameran untuk dilombakan, audio contest, Vlog Competition yang akan diupload ke youtube resmi IIMS, dan lain-lain.

Untuk program entrepreneur terdapat live painting motors, nasional dan lokal band, pameran kuliner dan lain-lain. Untuk program education terdapat workshop otomotif dan press conference bersama media.

Kali ini IIMS akan membuat konsep outdoor baru yaitu mereka akan memasang tenda-tenda besar berukuran 15x30 meter yang di dalamnya diisi beberapa karya komunitas otomotif, asosiasi kuliner, serta temen-temen pepper. Juga terdapat fasilitas Barber Shop dan fasilitas-fasilitas lainya.

"Tahun ini kami akan membuat konsepan outdoor baru dengan memasang tenda besar berukuran 15x30 meter persegi bagi peserta," papar Anjar, selaku project Manager IIMS Surabaya di sela-sela presentasi.

Agar tidak ketinggalan, IIMS juga menyediakan kartu dan tiket online untuk memudahkan pegunjung khususnya peserta untuk masuk ke lokasi pameran. Sekaligus mengajak generasi muda agar peka terhadap teknologi di era digital. [sya/suf]

Tag : otomotif

Komentar

?>