Senin, 18 Juni 2018

Shopping di Pasar Atom, Pulang Bawa Mobil

Selasa, 22 Mei 2018 20:15:47 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Shopping di Pasar Atom, Pulang Bawa Mobil

Surabaya (beritajatim.com) - Provider 3 (Tri) turut meramaikan program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh pasar lagendaris dan terbesar di Surabaya, Pasar Atom dan mitra penjualan produk Tri, Apollo.

Program yang telah berlangsung sejak 3 Maret 2018 hingga 31 Januari 2019 ini memberikan kesempatan kepada pengunjung Pasar Atom yang membeli produk Tri dan atau produk tenan Pasar Atom yang disertai produk Tri akan berkesempatan men gikuti undian berhadiah 15 unit smartphone Samsung Seri J, A dan Tablet Samsung, 15 unit motor hingga 3 unit mobil.

“Kerja sama Tri dengan Apollo sebagai mitra penjualan kami dan Pasar Atom merupakan upaya kerja sama promosi sekaligus memberikan apresiasi pelanggan Tri dan pengunjung setia Pasar Atom. Pasar Atom sudah sangat identik dengan kota Surabaya dimana Tri juga telah menjadi bagian dari pertumbuhan Pasar Atom. Kami senang sekali dapat ambil bagian dari program ini,” ujar Anjar B Kurniawan, Head of Region Tri Jawa Timur.

Sementara Owner Apollo, Irwan Harianto mengatakan,Tri selama ini telah menjadi provider favorit pelanggan toko mereka.

"Dan ini saatnya kami memberikan nilai lebih dalam transaksi pembelian produk Tri sebagai apresiasi kami," ungkapnya.

Anjar menambahkan setiap pengunjung yang melakukan pembelian di tenant Pasar Atom, Atom Mall dan Toko Apolo senilai minimal Rp 100.000,disertai pembelian Kartu Perdana Tri data minimal 1Gb seharga Rp 20.000 mulai tanggal 3 Maret 2018 hingga 31 J anuari 2019 akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah.

Selain itu, pembelian 1 Kartu Perdana Tri 50 GB Unlimited 24 Jam akan mendapatkan tiga kupon undian, pembelian Kartu Perdana Tri atau voucher pulsa Tri minimal senilai Rp 20.000,akan mendapatkan 1 kupon undian. Perolehan kupon undian berlaku kelipatan, maksimal 10 kupon dalam satu struk belanja.

Pengundian berlangsung selama tiga tahap yaitu 15 Juli dan 15 Oktober 2018, 15 Pebruari 2019 di hadapan notaris, Dinas Sosial, Kepolisian, perwakilan dari Tri, Apolo, Pasar Atom dan Atom Mall. Hadiah yang akan diundi di setiap tahapan adalah 1 unit mobil Honda Brio, 5 unit motor Honda Beat, 5 unit smartphone Samsung seri J, 5 unit smartphone Samsung seri A, dan 5 unit Tablet Samsung. [rea/but]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>