Senin, 21 Mei 2018

Polisi Akan Pantau Distribusi Kebutuhan Pokok

Rabu, 16 Mei 2018 11:38:05 WIB
Reporter : Misti P.
Polisi Akan Pantau Distribusi Kebutuhan Pokok
Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) - Polres Mojokerto Kota akan terus melakukan pemantauan distribusi bahan kebutuhan pokok selama bulan ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 2018. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan distribusi komoditas pangan tak akan ada masalah.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, jika pihaknya akan menggerakkan satuan tugas (satgas) pangan agar bekerja efektif. "Stagas pangan akan terus bekerja efektif. Kerja sama dengan pemerintah daerah dan TNI juga akan kami bangun sebaik mungkin," ungkapnya, Rabu (16/5/2018).

Hal tersebut untuk menjamin pelayanan masyarakat agar maksimal. Selama bulan ramadhan dan lebaran, pihaknya juga akan melakukan pengamanan jalur untuk memastikan distribusi bahan kebutuhan pokok tak akan tersendat.

"Pengamanan jalur menjadi tugas pokok memang dari Kementerian Perhubungan dan Mabes Polri. Dan dilakukan dari tingkat Mabes, Polda hingga Polres untuk memastikan distribusi lancar dan jalur tol sekarang juga sangat membantu. Kami akan juga mengecek pasar tradisional," katanya.

Kapolresta menambahkan, jika inspeksi mendadak (sidak) di pasar-pasar tradisional tersebut dilakukan untuk pengecekan stok kebutuhan pokok aman dan juga harga bahan pokok stabil. Sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar. [tin/but]

Tag : sembako

Komentar

?>