Rabu, 23 Mei 2018

Superblok The Trans Icon Surabaya Tawarkan 1.000 Unit Apartemen

Minggu, 22 April 2018 21:13:40 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Superblok The Trans Icon Surabaya Tawarkan 1.000 Unit Apartemen

Surabaya (beritajatim.com) - Superblok The Trans Icon Surabaya tawarkan 1.000 unit apartemen yang siap dihuni 2020 mendatang oleh warga Surabaya dan sekitarnya. Apartemen yang berada di kawasan Jl A Yani (Carrefour A Yani) Surabaya ini juga melengkapi fasilitas apartemen mereka dengan hotel dan wahana Trans Studio besar didalamnya.

Menurut Fransiskus Afong, Direktur Pemasaran The Trans Icon Surabaya, 1.000 unit yang ditawarkan itu berada di 2 tower yang terkoneksi dengan berbagai fasilitas pendukung yang mewah. Sehingga luasan 2.5 hektar lahan Carrefour A Yani yang ada saat ini akan menjadi Superblok yang terintegrasi satu sama lain.

"Saat Ground Breaking 9 Maret lalu, total unit apartemen sudah laku hingga 40 persen. Karena masyarakat percaya pada kami yang sudah sukses membangun di kota-kota lain," ungkap Afong, saat Launching The First Leisure Destinasi di Hotel Sheraton, Sabtu (22/4/2018) malam.

Apartemen dengan luasan kamar 25 meter persegi hingga 83 meter persegi ini memang cukup diminati warga dari Malang, Uber, Gresik dan Surabaya sendiri, karena harga yang ditawarkan mulai  Rp 600 juta.  Afong juga memastikan proses pembangunannya akan tepat waktu dimana serah terima kawasan bakal rampung pada akhir tahun 2019, kemudian berlanjut di pertengahan tahun 2020 untuk penyerahan unit apartemen seiring saat ini masih dalam proses pembangunan.

"Nanti diTrans Studio ada Ski World yang   terinspirasi dari Dubai. Ski indoor ini yang pertama di Asean  karena di Singapura juga belum ada. Sehingga ini akan jadi daya tarik bagi calon pembeli unit kami. Sebab semua kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, lifestyle hingga hiburan ada di Superblok  kami ini," tandas Afong. [rea/but]

Tag : perumahan

Komentar

?>