Rabu, 18 Juli 2018

Garuda Indonesian Terbangi Selayar

Selasa, 17 April 2018 07:45:10 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Garuda Indonesian Terbangi Selayar
foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi yang ingin mengeksplore wilayah timur Indonesia, kini maskapai Garuda Indonesia sudah membuka satu rute baru lagi untuk berkunjung ke Selayar. Yakni rute dari Makassar – Selayar dan  Garuda Indonesia melayani penerbangan Makassar – Selayar tiga kali setiap minggunya (Senin, Rabu dan Jumat) dengan menggunakan armada ATR 72-600 yang memiliki kapasitas kursi sebanyak 70 kursi.

Penerbangan Makassar - Selayar dilayani dengan GA 7856 berangkat dari Makassar pada pukul 14.10 WITA dan tiba di Selayar pada pukul 15.00 WITA. Sementara itu penerbangan dari Selayar menuju Makassar dilayani dengan GA 7857 berangkat dari Selayar pada pukul 15.35 WITA dan tiba di Makassar pada pukul 16.15 WITA.

Direktur Marketing & IT, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa pembukaan rute penerbangan Makassar-Selayar tersebut selain merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk memberikan banyak pilihan bagi para pengguna jasa, juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam memaksimalkan konektivitas udara bagi potensi wisata nasional di Sulawesi Selatan.

"Selayar memiliki potensi wisata khususnya wisata bahari yang menarik bagi wisatawan khususnya Taman Nasional Taka Bonerate. Dengan dibukanya rute ini, kami berharap kiranya dapat mempermudah akses bagi wisatawan untuk mengjangkau destinasi wisata di Selayar," tambah Nina. [rea/suf]

Tag : penerbangan

Komentar

?>