Kamis, 26 April 2018

OPPO F7 Percepat Launching

Senin, 16 April 2018 20:22:29 WIB
Reporter : Renni Susilawati
OPPO F7 Percepat Launching

Surabaya (beritajatim.com) - Produsen gadget dari China, OPPO akhirnya membatalkan rencana launching OPPO F7 yang semula direncanakan 18 April ternyata sudah dijual offline di Surabaya sejak 13 April lalu. Salah satunya digelar distributor gadget Apollo di Galaxy Mall, yang menawarkan OPPO F7 sejak 3 hari yang lalu.

Menurut Regional General Manager Surabaya City OPPO Indonesia, Evander Horyzon, pihaknya sengaja memajukan launching OPPO F7 mengingat begitu banyaknya permintaan pasar. Bahkan permintaan pasar untuk F7 ini 20 persen lebih besar dibandingkan saat OPPO memperkenalkan F5 sebelumnya.

"Dengan tingginya minat calon pembeli ini membuat kami yakin F7 akan mampu meraih penjualan hingga 60 persen untuk wilayah Jatim hingga Juni nanti. Sebab saat F5 diluncurkan mampu meraih penjualan hingga 48 persen," harap Evander.

Evander semakin optimistis akan penjualan pameran yang di gelar di Galaxy Mall selama beberapa hari ini mampu menarik lebih banyak minat konsumen. Apalagi khusus hari ini F7 yang sebelumnya hanya tersedia warna merah, kini warna silver pun sudah ready.

"Biasanya warna silver lebih banyak diminati kaum lelaki karena lebih netral," jelasnya.

Hal yang sama juga diamini owner Apollo, Irwan Harianto, dimana selama hampir sepakan pameran F7 inipihaknya yakin akan menjual F7 minimal sekitar 175 unit. Namun melalui program harga khusus dan promo yang diberikan saat pameran dirinya optimistis bisa melampuai target penjualannya.[rea/ted]

Tag : Oppo F7

Berita Terkait

    Komentar

    ?>