Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Taxi Konvensional Bergeser Jadi MPV

Minggu, 15 April 2018 17:38:21 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Taxi Konvensional Bergeser Jadi MPV

Surabaya (beritajatim.com) - Perusahaan transportasi taxi, PT Blue Bird Tbk mulai menahan penambahan armada untuk jenis sedan. Penambahan armada baru justru akan lebih banyak dilakukan untuk armada jenis MPV (Multi Passenger Vehicles).

Peralihan investasi armada ini dilakukan semakin banyaknya permintaan penumpang yang ingin berkendara dengan menggunakan MPV. Kecendrungan pergi bersama dalam keluarga maupun bersama teman-teman membuat perusahaan transportasi Blue Bird pun mulai serius menggarap pasar penumpang MPV ini.

Menurut Dedy Darmono, General Manager Blue Bird Wilayah Surabaya, armada jenis taxi Transmuver ini sudah dikau hingga Februari lalu dan kini memiliki 250 armada. Karena banyaknya permintaan di seluruh Surabaya, dalam waktu dekat ini, Blue Bird akan menambah jadi 600 armada MPV.

"Jadi penumpang kami punya banyak pilihan. Mau meeting bisa pakai sedan, mau hangout bisa menggunakan Transmuver Blue Bird," ungkap Dedy.

Dikatakan, saat ini semua armada  Transmuver mereka berjenis Avanza, namun Dedy belum menyebutkan jika tambahan armada nantinya akan tetap berjenis Avanza atau  jenis MPV lainnya. Namun Dedy juga mengamini jika permintaan terhadap MPV terus naik, maka tidak mungkin nantinya armada Blue Bird yang saat ini kebanyakan sedan akan bertransformasi menjadi MPV.

"Blue Bird merupakan perusahaan yang terus berkembang dan mengikuti selera pasar. Bukan tidak mungkin nanti jenis Transmuver ini akan sama banyaknya dengan taxi konvensional yang ada saat ini," tandasnya. [rea/but]

Tag : bisnis

Komentar

?>