Kamis, 26 April 2018

Grab Berikan Satu Motor bagi Pelanggan Beruntung

Selasa, 20 Maret 2018 19:18:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Grab Berikan Satu Motor bagi Pelanggan Beruntung

Surabaya (beritajatim.com)--Tarik minat masyarakat menggunakan aplikasi ojek online, Grab Festival memberikan reward satu sepeda motor untuk pelanggan di Grab Festival, Selasa (20/3/2018) di Galaxy Mall, Surabaya.

Dengan jumlah unduhan yang melebihi 80 juta, Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog GrabRewards sebagai program loyalti terbesar di Asia Tenggara.

Hanya dengan melakukan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna Grab yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan, seperti secangkir kopi gratis, santapan gratis hingga diskon penginapan.

"Satu pelanggan Grab asal Tambaksari bernama Jevron ini memboyong satu sepeda motor dari Grab, ya mudah-mudahan para pengguna bersama kami– lebih dari layanan transportasi yang aman dan terjangkau, poin-poin yang diperoleh penumpang dari tiap perjalanan yang mereka lakukan akan memberikan mereka akses terhadap sejumlah produk dan retail gaya hidup favorit dan popular, yang benar-benar berarti bagi mereka, " ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.[way/air]

Tag : grab

Komentar

?>