Kamis, 20 September 2018

Dusdusan.com Target Ciptakan Wirausaha Baru

Senin, 12 Maret 2018 18:24:09 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Dusdusan.com Target Ciptakan Wirausaha Baru
Dewi Hendrati (berjilbab) menunjukkan produk Medina kepada calon member

Surabaya (beritajatim.com) -  Supplier produk rumah tangga online PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com), terus genjot jumlah member di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Jawa Timur. Sasarannya adalah para ibu rumahtangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga mampu memberdayakan ekonomi keluarga mereka.

Menurut tambah Dewi Hendrati, General Manager Marketing Communication PT Homeco Global Group, induk dari Dusdusan.com mengaku saat ini Dusdusan.com sudah memiliki 50 ribu member dan yang benar-benar aktif sekitar 36 ribu member yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan 85 persen membernya adalah wanita yang sebagian besar awalnya ibu rumahtangga biasa.

"Bahkan ada ibu rumahtangga yang terlilit hutang kartu kredit dengan memulai menjadi member Dusdusan.com, kini sudah lepas dari jerat hutang bahkan kini memiliki omset yang cukup besar," ungkap Dewi.

Dewi mengklaim bisnis Dusdusan.com mampu membuat ribuan membernya bisa menaikkan taraf hidup keluarga para member mereka. sebab sistem member Dusdusan.com tidak seperti Multi Level Marketing (MLM) dimana anggota yang diatas yang akan dapat untung besar.

"Di Dusdusan.com ini siapa yang menjual produk paling banyak merekalah yang akan mendapat untung besar. Jadi tidak ditentukan dari lama maupun banyaknya downline mereka. Sistem pembagian keuntungan yang fair ini membuat situs penjualan produk rumah tangga ini memiliki member yang cukup besar," bebernya.

Dusdusan.com tak hanya menjual produk plastik saja tetapi juga penglengkapan memasak hingga produk plastik yang halal pun mereka punya, yang bermerek Medina. Besarnya minat masyarakat terhadap produk halal membuat merek Medina pun dimnati banyak member.

"Karena memang kami lebih ke orientasi omzet. Saat ini ada tiga reseller di Surabaya dan mereka menjadi agen untuk menjaga jaringan reseller kami tetap  konsisten dan saling menjaga tanpa persaingan yang menjatuhkan," tandasnya.

Mimpi besar manajemen Dusdusan.com dengan memperbanyak member salah satunya mampu menciptakan peluang wirausaha kecil sehingga UMKM pun semakin mampu menopang ekonomi riil Indonesia.[rea/ted]

Komentar

?>