Jum'at, 23 Februari 2018

Lewat Lomba Mewarnai Pasarkan Produk Plastik Halal

Senin, 12 Februari 2018 02:13:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lewat Lomba Mewarnai Pasarkan Produk Plastik Halal

Surabaya (beritajatim.com)  - Ratusan anak-anak Paud dan TK se Surabaya ikuti lomba mewarnai di salah satu resto siap saji di kawasan Pondok Candra, Waru, Sidoarjo, Minggu (11/2/2018). Kegiatan ini untuk sosialisasi pelopor produk plastik halal pertama serta memberikan dukungan penuh pada kreativitas anak di Indonesia.

Dengan menghadirkan inovasi produk plastik yang bersertifikasi halal pertama di Indonesia, Medina dengan cepat melesat berkembang sebagai brand yang mudah diterima oleh masyarakat.

Metode penjualan produk yang ditawarkan pun menarik, yakni dengan aktif menggelar event yang bekerjasama dengan instansi pemerintahan, komunitas tertentu, sekolah-sekolah, atau melalui lomba mewarnai untuk merangkul lebih banyak reseller.

"Kita patut berbangga bahwa saat ini sudah ada terobosan baru untuk produk plastik yang memperhatikan segi keamanan dan ketenangan saat menggunakannya. Apalagi didukung dengan Sertifikasi Halal dan bahan plastik yang tidak beracun, ini sangat bagus untuk disosialisasikan." ungkap Reza Prahara, Head Office Medina Pusat.

Hadiah yang disiapkan bagi para pemenangpun sangat menarik. Tersedia uang tunai sebesar Rp 150 sampai Rp 500 ribu bagi juara satu hingga tiga, plus trophy dan sertifikat.

Sementara bagi juara harapan satu sampai tiga, diberikan voucher belanja senilai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu serta trophy dan sertifikat.

Diketahui sebelumnya, Medina merupakan produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tetapi juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non-MLM (Multi Level Marketing). [way/suf]

Tag : plastik

Komentar

?>