Sabtu, 18 Agustus 2018

Generasi Lanjutan Lemari Es Family Hub Samsung, Apa Hebatnya?

Sabtu, 10 Februari 2018 21:26:07 WIB
Reporter : Ainur Rohim
Generasi Lanjutan Lemari Es Family Hub Samsung, Apa Hebatnya?
Lemari es produk Samsung dengan perangkat teknologi paling modern. [Foto: Air/bj.com]

Roma (beritajatim.com)--Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan generasi lanjutan lemari es Family Hub pada Samsung Southeast Asia & Oceania Forum 2018, pemenang penghargaan yang terus merintis dan mendefinisi ulang kategori lemari es.

Pers rilis PT Samsung Electronics Indonesia yang diterima beritajatim.com, menyebutkan, pemenang dari penghargaan Inovasi Terbaik CES 2018, Family Hub menetapkan standar baru untuk hidup terkoneksi (connected living), dan sebagai awal akan hadir pertama-tama di Australia dan New Zealand.

Pada tahun 2018, Family Hub menawarkan berbagai fitur cerdas yang memungkinkan konsumen melakukan hal-hal yang dahulu tidak dapat mereka lakukan, seperti sinkronisasi penyimpanan makanan dengan persiapan memasak, membuat para anggota keluarga lebih terhubung dan terorganisir, dan menyediakan hiburan yang disempurnakan.

Family Hub juga lebih intuitif dan cerdas dengan penambahan kontrol suara Bixby dan integrasi dengan ekosistem IoT Samsung SmartThings.

Family Hub terbaru bekerja dengan ekosistem SmartThings, sehingga dari layar Family Hub pengguna dapat mengendalikan dan memonitor rumah mereka yang terkoneksi.

Aplikasi SmartThings dengan mulus menghubungkan Family Hub dengan Samsung dan perangkat pihak ketiga yang kompatibel. Kini, tidak sekadar melihat hasil belanja bahan makanan di dalam lemari es atau meninggalkan catatan di White Board untuk mengingatkan anak-anak agar membersihkan kamarnya sepulang sekolah, pengguna dapat melakukan banyak hal lain tanpa perlu meninggalkan dapur.

Ini termasuk melihat siapa yang berdiri di depan pintu rumah saat bel berbunyi, cukup dari layar lemari es.

Family Hub memudahkan konsumen mengelola bahan makanan dengan aplikasi View Inside yang dapat membantu pengguna melihat isi lemari esnya dari mana saja. Konsumen juga dapat menambahkan barang ke Shopping List dengan mudah atau menandai bahan makanan dengan pengingat dan tanggal kadaluwarsa.

Sebagai fitur baru di 2018, Meal Planner menjadikan pengaturan makanan lebih personal dengan menyediakan resep untuk keluarga berdasarkan preferensi makanan, pantangan makanan, dan tanggal kadaluwarsa bahan makanan.

Family Hub baru mendukung keluarga lebih terhubung dan terorganisir, dengan pengaturan yang dapat disesuaikan untuk berbagi kalendar, foto dan catatan.

Dengan adanya Bixby, Family Hub juga dapat mengenali suara tiap anggota keluarga dan menyediakan informasi yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi masing-masing. Ketika bertanya “Hai Bixby, apa kabar hari ini?”, Bixby akan membacakan berita, informasi cuaca dan pembaruan kalender yang khusus disesuaikan dengan masing-masing pengguna.

Dengan TV dan pilihan musik yang inovatif, Family Hub mengubah dapur menjadi area untuk bersosialisasi dengan keluarga dan kawan-kawan.

Pengguna dapat mengakses jutaan lagu melalui aplikasi radio, menampilkan Samsung Smart TV miliknya (melalui mirroring), atau streaming konten dari smartphone-nya ke lemari es Family Hub.[air]

Tag : samsung

Komentar

?>