Kamis, 24 Mei 2018

Diamond Park Residence Tawarkan UM 1 Persen/Bulan

Sabtu, 20 Januari 2018 23:05:47 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Diamond Park Residence Tawarkan UM 1 Persen/Bulan

Surabaya (beritajatim.com) - Perumahan dengan harga terjangkau dan fasilitas modern makin banyak dicari masyarakat yang tinggal di kota besar dan sekitarnya.

Karena kebutuhan cukup tinggi, pengembang real estate Diamond Park Residence mewujudkan perumahan aman, canggih dan akses lokasi yang strategis.

Berada di jalan raya Janda dekat dengan RM Tempoe Doeloe, perumahaan Diamond Park juga berada tak jauh dari kantor Bea Cukai dan instansi lainnya.

Keunggulan lainya adalah, keamanan canggih one gate sistem, serta fasilitas yang cukup canggih dan moderen dengan jaringan listrik, tv cable, dan telepon semuanya dibawah tanah yang siap aktivasi. Manajemen pengelola juga cukup ternama dan profesional.

Sonny Wibisono, Direksi Diamond Park Residence mengatakan pihaknya menawarkan pembiayaan ringan dengan uang muka hanya 1 persen perbulan. Penawaran tersebut dengan unit yang terbatas selama promo berlangsung. "Selain harga menarik, real estate yang kami tawarkan cukup modern dan canggih. Semua instalasi listrik dan cable rapi dibawah tanah tanpa tiang," kata Sonny.

Untuk mempermudah konsumen, Diamond Park Residence menggelar Open House di Jl Juanda dan membuka pameran di Atrium Utama Royal Plaza sampai tanggal 21 Januari 2018. [kun]

Tag : property

Komentar

?>