Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

Selasa, 09 Januari 2018 15:51:24 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Philips Indonesia sebagai bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX:PHIA), yaitu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, meresmikan Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Surabaya.

Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Surabaya.
 
“Konsep Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat mencoba secara langsung produk-produk Philips sekaligus membeli. Selain itu, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Tenaga teknisi terampil juga disiapkan untuk membantu konsumen yang mengalami kendala pada produk Philips,” ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia.

Philips Consumer Experience Center yang terletak di Ruko Puncak Golf, Jl. Bukit Darmo Boelevard No. 1 Blok B Unit L Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis, Surabaya tidak hanya menyediakan solusi bagi pengguna yang memiliki masalah dengan produk Philips, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga mulai dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.
 
“Surabaya merupakan kota metropolitan dan kota terbesar kedua di Indonesia. Data Bank Indonesia  menunjukkan selama triwulan III 2017, Bank Indonesia mencatat pertumbuhan ekonomi Jawa Timur mencapai 5,2% lebih tinggi dibanding nasional yang mencapai 5,06%[1].  Pertumbuhan ini tentunya berdampak pada peningkatan daya beli masyarakat. Untuk itu Philips membuka gerai CEC di Surabaya dan berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terutama di daerah Surabaya dan sekitarnya, serta untuk  menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami,” tambah Yongky.
 
Philips Service Car

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Khusus Jawa Timur, area yang masuk dalam wilayah operasi Philips Service Car adalah Surabaya - Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan, dan kota Kediri meliputi Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, dan Madiun. Berikut beberapa area yang disinggahi oleh Philips service car:

“Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Khusus Surabaya, kami menyediakan mobil yang berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky. [but]

Tag : bisnis

Komentar

?>