Minggu, 21 Oktober 2018

Penumpang KA Bisa Dapat Diskon Menginap di Hotel, Begini Caranya

Jum'at, 05 Januari 2018 23:51:58 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
Penumpang KA Bisa Dapat Diskon Menginap di Hotel, Begini Caranya

Surabaya (beritajatim.com) - Dalam rangka pelaksanaan program Boarding Pass Through Value, PT KAI Daop 8 Surabaya bekerja sama dengan Nite & Day Hotel Surabaya dalam pemberian diskon 25 persen setiap penumpang kereta api.

Deputi EVP PT KAI Daop 8 Surabaya Djainuri mengatakan, sudah ada 10 hotel Surabaya yang berkerjasama dengan pihaknya, dengan cara memberian diskon 25 persen bagi setiap penumpang kereta jarak jauh dan menengah.

"Hanya dengan menunjukan boarding pass yang sesuai dengan identitasnya. Para penumpang juga mendapatkan diskon 25 untuk kamar dan diskon 10 persen untuk menikmati makanan dan minuman di Restaurant Hotel," ungkap Djainuri usai usai penandatanganan MoU dengan hotel Nite & Day di stasiun Gubeng Baru, Jumat (5/1/2018) sore.

Ia menyebutkan, boarding pass yang bisa mendapatkan diskon itu mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2018. Namun dalam satu boarding pass, hanya berlaku  untuk satu orang dan tidak dapat digabungkan dengan konsumen yang tidak memiliki boarding pass kereta api.

"Pemberian diskon di Nite & Day Hotel Surabaya ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna jasa kereta api yang telah mempercayai kereta api sebagai transportasi yang aman dan nyaman," kata Djauhari.

Mutiara Hargini manajer hotel Nite & Day menambahkan pemberian diskon itu caranya cukup mengikuti program Boarding Pass Through Value (BPTV) milik PT KAl Daop 8 Surabaya.

"Kerjasama dengan memberikan diskon 25 persen bagi setiap penumpang kereta api ini diharapkan menambah jumlah tamu yang menginap di hotel kami," kata Mutiara Hargini.

Ia menjelaskan, hotel bintang 2 yang baru berjalan selama 3 bulan tersebut, hingga kini okupansinya masih 30 persen dari 67 kamar yang dibedakan berdasarkan 2 kategori, yaitu Nite and Day.

"Per kamar Rp 250 ribu dan bagi penumpang kereta saat menginap hanya membayar Rp 190 ribu saja untuk kamar yang single bed," tandasnya. [ito/suf]

Tag : kereta api

Komentar

?>