Jum'at, 20 Juli 2018

KYB Luncurkan Produk Premium di Pasar Nasional

Selasa, 21 Nopember 2017 10:33:08 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
KYB Luncurkan Produk Premium di Pasar Nasional

Surabaya (beritajatim.com) - Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia memboyong produk premiumnya ke pasar nasional. Pihaknya meluncurkan dua produk yaitu New SR Special dan Lowfer Sports yang berteknologi Jepang dan diklaim cocok dengan kontur jalan di Indonesia.

Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau menjelaskan, saat ini sebagian besar peredam kejut standar mobil produksi ATPM Jepang di Indonesia merupakan produk KYB, bahkan produk di pasar suku cadang pengganti juga didominasi KYB.

"Hal tersebut dikarenakan market memang tidak seberapa besar. Tapi kini kami siap untuk memberikan penetrasi yang lebih dalam karena peluangnya itu ada," ujarnya.

Menurut Rio, potensi untuk peredam kejut ini cukup besar. Hal tersebut dilihat dari total jumlah kendaraan roda 4 tumbuh 1 juta tiap tahunnya. "Kalau di roda 4 sendiri, 50 persen lebih setiap kendaraan baru yang keluar di Indonesia itu menggunakan peredam kejut KYB. Itu menunjukkan bahwa secara teknologi kita mumpuni," katanya.

Marketshare peredam kejut KYB di Indonesia saat ini lebih dari 30 persen. Dan pihaknya menargetkan mampu menjual sebanyak-banyaknya untuk produk baru tersebut.

Target yang disasar KYB adalah pengguna mobil segmen premium yang tidak puas dengan performa suspensi mobil mereka yang standar dan mencari suspensi lebih advance. Kemudian juga para maniak modifikasi yang selalu ingin memberikan yang terbaik terutama dari sisi detail mobil mereka.

Hal yang paling istimewa adalah karena suspensi ini sudah disertai dengan kit dan segala komponen bawaannya untuk sebuah tipe mobil. Sehingga mereka yang menggunakan komponen ini, tak perlu lagi melakukan setup atau memotong per apalagi mengkombinasikannya dengan komponen lain. Tinggal pasang dan nikmati performanya. [way/suf]

Tag : otomotif

Komentar

?>