Sabtu, 18 Nopember 2017

Semen Holcim Micro Filler Particle, Apa Istimewanya?

Kamis, 19 Oktober 2017 12:12:23 WIB
Reporter : Ainur Rohim
Semen Holcim Micro Filler Particle, Apa Istimewanya?
Semen Holcim luncurkan jenis produk semen baru. [Foto: air/bj.com]

Jakarta (beritajatim.com)--Kebutuhan pelanggan dan pembangunan di Indonesia kian hari kian beragam. Sejalan dengan hal tersebut, terjadi pula ketidakpastian proses dan hasil pembangunan. Di tengah ketidakpastian itu, Holcim memberikan solusi yang pasti dengan meluncurkan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle.

"Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar saat ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam,sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas," kata Dhamayanti Suhita, Direktur Marketing Holcim Indonesia sebagaimana dilansir pers rilis Holcim Indonesia yang diterima beritajatim.com, Kamis (19/10/2017) siang.

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan bahwa perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong.

Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain fokus pada pengembangan produk, Holcim juga gencar berpromosi untuk memperkenalkan beragam solusinya melalui berbagai media, termasuk iklan televisi terbaru dan media sosial Holcim.

Holcim memahami bahwa audio visual dan media daring kini menjadi media yang sangat diandalkan konsumen sebagai sumber informasi. Karena itu, masyarakat bisa dengan mudah mengunjungi laman internet dan akun media sosial resmi kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube untuk mengeksplor keunggulan, inovasi, dan solusi dari Holcim.

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. [air]

Tag : holcim

Komentar

?>