Selasa, 24 Oktober 2017

Hadirkan 30 Seller, Lazada Gelar Bazar Offline

Rabu, 11 Oktober 2017 09:06:21 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Hadirkan 30 Seller, Lazada Gelar Bazar Offline

Surabaya (beritajatim.com) - Jelang Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember E-commerce Lazada Indonesia semakin gencar melakukan promo. Salah satunya dengan menggelar bazar offline yang menghadirkan 30 seller lokal Surabaya.

"Kami menghadirkan berbagai macam jenis barang, disamping kesempatan mendapatkan promosi dan juga diskon khusus pada periode tersebut," kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia disela kegiatan, Selasa (10/10/2017).

Tak hanya itu saja, Lazada juga memboyong merek ternama dari Korea, KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) dan Bank Mandiri yang akan memberikan diskon khusus saat Harbolnas 12.12 pada tahun ini. Sebagai pemula Lazada juga menggelar Online Revolution 11.11. Hari Belanja Online Kota (HARBOLTA) di 13 kota di Indonesia, berupa peluncuran halaman khusus 'Lazada Prioritas’. 

"Pengadaan program lokakarya #UpgradeUKM, dan tidak ketinggalan, pengadaan ragam inovasi berbasis-solusi dalam bidang infrastruktur dan teknologi untuk mendukung kelancaran keseluruhan rangkaian program tersebut," tambah Achmad.

Terkait persiapan menyambut 12.12, Lazada untuk menjangkau para pelaku usaha UMKM dan konsumen di kota Surabaya. Sementara 30 seller yang memeriahkan Lazada Shopping Street merupakan para seller andalan asal Surabaya yang telah memiliki toko virtual di situs Lazada.co.id. [rea/suf]

Komentar

?>