Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

PP Ajak Masyarakt Berzumba Ria

Senin, 22 Mei 2017 06:59:38 WIB
Reporter : Renni Susilawati
PP Ajak Masyarakt Berzumba Ria

Surabaya (beritajatim.com) - PT PP Properti Tbk terus melakukan terobosan dalam mengembangkan bisnis propertinya, salah satunya dengan menciptakan diferensiasi produk dan jasa yang dikemas dengan tag line ′Beyond Space′.

PT PP Properti Tbk berinovasi menciptakan design dan konsep arsitektur bangunan yang dapat diterapkan baik untuk proyek hunian, perkantoran, ritel dan komersial.

Salah satu sektor yang dikembangkan adalah sektor Komersial. PP Properti memiliki 5 Mall yaitu Lagoon Avenue Bekasi, Lagoon Avenue Dharmahusada, Lagoon Avenue Sungkono, Kaza City Surabaya, dan Balikpapan Ocean Square, yang tiga diantaranya sedang dalam tahap pengembangan.

Dalam rangka menyambut opening mall Lagoon Avenue Bekasi dan HUT Kota Surabaya ke 724, PP Properti mengadakan acara Zumba Color Festival dengan salah satu rangkaian acara "Pemecahan rekor MURI Mannequin Challenge dengan peserta terbanyak".

Tema yang diusung dalam penyelenggaraan Zumba Color ini adalah "Colorful Lifestyle". Dimana acara ini akan ditampilkan serentak dari 5 titik di 3 kota besar di Indonesia yaitu Bekasi, Surabaya, dan Balikpapan. Acara ini telah menghadirkan 2791 peserta. Acara ini telah memecahkan rekor MURI untuk kategori Mannequin Challenge dengan peserta terbanyak, dan dimeriahkan oleh Zin yang berpengalaman.

Di Surabaya, event Zumba Color dan Mannequin Challenge serentak dilaksanakan pada 3 lokasi, yaitu; Lagoon Avenue Sungkono, Lagoon Avenue Dharmahusada dan Kaza City Mall. Dalam event ini bagi peserta yang beruntung juga akan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Honda Scoopy, Kamera BPro, TV LED, Smartphone dan berbagai hadiah lainnya yang akan diundi di penghujung kegiatan di masing-masing lokasi.

"PP Properti akan selalu menghadirkan inovasi-inovasi dan sentuhan kreatifitas dalam setiap langkah kerjanya, kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pengembang nasional yang terkemuka dan berkelanjutan, serta berdaya saing global, oleh karenanya PP Properti selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lain dari pada yang lain disetiap kawasan yang dikembangkan" ujar Rachmat Priyatna, Vice President Commercial PP Properti. [rea/suf]

Tag : properti

Komentar

?>