Senin, 20 Nopember 2017

BTN Cabang Surabaya Bagikan 13 Unit Hadiah Program Serbu BTN 2017

Jum'at, 19 Mei 2017 20:36:49 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
BTN Cabang Surabaya Bagikan 13 Unit Hadiah Program Serbu BTN 2017

Surabaya (beritajatim.com) - Kantor PT Bank Tabungan Negara (BTN) bagikan empat jenis hadiah dari program undian Serba Untung (Serbu) Monthly Prize I-III  quarterly I yang telah dilakukan pada 1 September 2016 lalu kepada 13 orang pemenang di Kantor BTN Cabang Surabaya.

Empat jenis hadiah itu terdiri dari hadiah utama berupa 1 motor Yamaha Mio, 3 mesin cuci Samsung, 6 sepeda Polygon,  dan 3 unit AC Samsung.

Kepala Cabang BTN Surabaya, Rifki Sengadji menjelaskan program Serbu BTN ini diperuntukkan bagi nasabah BTN perorangan yang memiliki Tabungan Batara. Pengundian Hadiah Serbu BTN dilaksanakan sebanyak 17 kali dalam waktu satu tahun.

"Pengundian dibagi menjadi 3 jenis, yaitu Monthly Prize yang dilaksanakan satu bulan sekali sebanyak 12 kali pengundian. Quarterly Prize dilaksanakan 4 kali setiap 3 bulan sekali, dan Grand Prize dilaksanakan satu kali dalam satu tahun," jelas Rifki disela-sela usai pembagian hadiah di kantornya di Jalan Pemuda no 50 Surabaya, Jumat (19/5/2017).

Menurut Rifki, program ini merupakan bentuk apresiasi BTN terhadap para nasabah setianya. Sehingga bisa  semakin meningkatkan dan menarik minat dan jumlah nasabah baru, serta meningkatkan semangat nasabah untuk menabung di Bank BTN cabang Surabaya.

"Selain untuk menumbuh kembangkan budaya menabung, dengan sistem poin pada undian ini diharapkan nasabah dapat lebih memanfaatkan berbagai fitur perbankan Bank BTN," ungkap Rifki.

Ia mengatakan melalui program ini diharapkan para nasabah bisa meningkatkan saldo tabungan btn bathara agar bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan grandprice berupa 1 unit rumah mewah dan 2 unit Toyota Alphard.

"Hadiah Serbu BTN berupa 1 unit rumah mewah, 2 unit mobil Toyota Alphard, dan ratusan hadiah menarik lainnya. Cara untuk mendapatkannya​ yakni tingkatkan terus poin undian, tentunya dengan membukan rekening Tabungan Batara, penambahan saldo kelipatan 100 ribu rupiah, aktivasi atm dan e-channel, aktivasi fasilitas Auto Grab Fund (AGF) untuk semua transaksi pembayaran, dan aktivitas transaksi melalui outlet BTN, atm, e-channel atau belanja online," tandasnya.

Sri Rukmini, salah satu pemenang undian motor Yamaha Mio. Mengaku telah mengetahui bank BTN sejak tahun 1976 ketika dirinya mengambil KPR. Sehingga dirinya selalu melakukan transaksi dengan menggunakan fasilitias yang telah diberikan BTN kepada para nasabah.

"Saya merasa sangat senang dan gembira karena selain bisa melakukan transakasi keuangan secara mudah, juga bisa memenangkan hadiah undian," katanya.

Selain Sri Rukmini. Tiga nasabah lainnya yang meraih undian Serbu BTN yakni Vera Bidianto, Sandra Sukatio dan  Rosidah ST, masing-masing dari mereka meraih undian mesin cuci Samsung.

Selanjutnya, enam orang peraih undian sepeda Polygon yakni Handaka, Esa Putri Maharani, Efendi Halim, Ibnu Sina, Yuli Retnowati dan Sri Rukmini. Sedangkan Gunarti, Sriaji dan Djulaeka merupakan tiga orang peraih undian AC Samsung. (ito/kun)

Tag : btn

Komentar

?>