Rabu, 26 Juli 2017

Jelang Puasa, Accor Group Genjot Promosi

Jum'at, 19 Mei 2017 07:17:51 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Jelang Puasa, Accor Group Genjot Promosi

Surabaya (beritajatim.com) - Jelang bulan puasa tim Accor hotel semakin menggencarkan promosi. Salah satunya dengan menggelar pertemuan dengan para agent travel di Surabaya. Tim Accor tak hanya menawarkan hotel-hotel mereka yang ada di wilayah Indonesia Timur tetapi juga di area Jabodetabek. Harapannya akan lebih banyak lagi tamu yang tertarik menikmati fasilitas dari hotel-hotel yang berada dibawah naungan Accor.

"Kami menawarkan 33 hotel untuk area Jakarta Raya. Tentunya dengan beragam pilihan hotel berbintang maupun hotel budget kami," ungkap Lisa P Sanjoyo, General Manager Mercure Jakarta Cikini, usai menggelar gathering bersama travel agent di hotel Novotel Surabaya, Kamis (18/5/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jaime Faus, GM Pullman Jakarta Indonesia, yang menganggap pasar di Surabaya sangat menjanjikan. Sebab selama ini warga Surabaya merupakan tamu terbesar kedua mereka setelah Jakarta sendiri. Dan sebagian besar tamu hotel dari Surabaya menginap untuk kepentingan bisnis.

"Angkanya terus meningkat setiap tahun. Kami berharap dengan mendatangi langsung agent travel di kota terbesar kedua ini akan lebih meningkatkan okupansi kami. Sebab agent travel akan lebih mengenal produk dan layanan terbaru kami untuk direkomendasikan kepada calon tamu hotel," harapnya.

Sementara David Kalalo, GM Jakarta Gajahmada Hotel mengaku pihaknya akan memberikan program dan paket khusus selama ramadhan. Diantaranya adalah paket berbuka dan sahur yang include dengan harga kamar. Hal itu dilakukan mengingat diawal pekan ramadhan biasanya ada penurunan okupansi hingga 20 persen.

"Melalui program ini diharapkan penurunan bisa lebih kecil. Namun biasanya di pekan kedua dan ketiga puasa, okupansi kembali normal dan anjlok lagi saat satu pekan jelang lebaran," tandasnya. [rea/suf]

Tag : hotel

Komentar

?>