Sabtu, 24 Februari 2018

Grand Shamaya, Tawarkan Keindahan Alam

Senin, 15 Mei 2017 16:45:45 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Grand Shamaya, Tawarkan Keindahan Alam
Surabaya (beritajatim.com) - Sebentar lagi jantung kota Surabaya akan dipenuhi gedung pencakar langit. Mulai menggeliatnya bisnis properti di tahun 2017 ini membuat sejumlah investor pun berlomba-lomba membangun apartemen sebagai alternatif hunia yang simpel dan terpusat. Salah satunya PT PP Properti yang juga ikut ambil bagian dalam persaingan apartemen di Surabaya.
Setelah sukses melaunching Grand Sungkono Lagoon dan Dharmahusada Lagoon, kini BUMN yang bergerak di bidang properti itu pun menancapkan bisnis properti apartemen mereka tepat di tengah kota. Dengan mengusung konsep apartemen yang bernuasa alam, PT PP Properti menawarkan 5 tower Grand Shamaya untuk pebisnis Surabaya.
Manajemen PP Properti, apartemen yang akan mereka bangun itu tak hanya sekadar tempat tinggal tetapi juga menghadirkan nuasa alami mulai dari rimbunannya pepohonan dan bunga-bunga hingga air terjun buatan yang mengalir secara terasering dari lantai 8 ke lantai 1. Tak hanya itu saja, Grand Shamaya juga akan dibangun jogging tracking yang cukup panjang karena menghubungkan 5 tower di ketinggian 20 lantai.
"Untuk saat ini kami jual yang Aubrey Tower dulu dan saat pembukaan pertama 6 lantai yang kami buka langsung habis terjual. Sekarang kami membuka penawaran 4 lantai lagi. Kami berharap 387 unit yang kami tawarkan di Aubrey Tower ini bisa terjual habis hingga akhir tahun ini," ungkap Rudy Harsono, Vice President Reatty Witayah Timur PT PP Properti Tbk. 
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Galih Saksono, Director Realty PT PP Propertl Tbk, yang menyebutkan jika nantinya akan ada 35 fasilitas lifestyle yang bisa dinikmati para penghuni di Grand Shamaya. Dengan lokasi yang berada di Jl Embong Sawo membuat apartemen ini sangat strategis untuk menawarkan konsep Soho pula. Sehingga Grand Shamaya yang berada di luasana 1,6 hektar ini bisa menjadi hunian yang dekat dengan perkantoran.
"Kami menawarkan harga yang cukup bersaing pula yakni Rp 31 juta per meter persegi.
Sebuah hunia yang relatif murah mengingat tempatnya di tengah kawasan perkantoran. Dan ini adalah proyek ke 4 kami di Surabaya yang juga akan booming seperti proyek kami sebelumnya," tandas Galih.
Grand Shamaya menawarkan hunian yang nyaman sehingga setiap lantai hanya  9 unit yaitu tipe 1 Bed Room Deluxe (47,20 m2), tipe 1 Bed Room Deluxe (48.48 m2), tipe 1 Bed Room Deluxe (49,66 m2), tipe 1 Bed Room Executive (50,15 m2), tipe 2 Bed Room Comer Suite (79,42 m2), tipe 2 Bed Room Suite (86,01 m2) , tipe 2 Bed Room Corner Suite (86,99 m2). tips 3 Bed Room Corner Royal Suite (143,13 m2) dengan fasilltas lift. tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite (143,71 m2) dengan fasilltas private lift. [rea/but]

Komentar

?>