Minggu, 30 April 2017

Portal rombongmalang.com Situs Jual Beli Produk Lokal Malang

Senin, 17 April 2017 14:55:12 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Portal rombongmalang.com Situs Jual Beli Produk Lokal Malang

Malang (beritajatim.com) - Portal Rombongmalang.com yang digagas oleh Tim Relawan Malang diresmikan oleh Walikota Malang, Moch Anton di Pasar Kedungkandang, Kota Malang, Senin, (17/4/2017). Rombongmalang.com merupakan portal jual beli online lokal di Malang.

Rois kordinator rombongmalang.com mengatakan portal ini diharapkan mampu memberikan fasilitas dan kemudahan bagi seluruh warga Malang Raya untuk berjual dan membeli dari situs online. Rombongmalang.com merupakan gagasan Tim Relawan Malang dan Hasta Komunika.

"Seluruh warga Malang Raya dapat memanfaatkan portal ini secara gratis untuk memasarkan produk dagangannya. Aplikasi rombongmalang.com ini akan segera dapat diunduh oleh masyarakat melalui playstore di masing-masing androidnya" papar Rois.

Sementara itu, Wali Kota Malang, Moch Anton menyebut di era teknologi masyarakat dituntut untuk terus kreatif dalam memajukan pembangunan di Kota Malang. Anton mengapresiasi gagasan rombongmalang.com.

"Upaya yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud mengurangi pengangguran di Kota Malang. Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Relawan Malang" ujar Anton.

"Semoga kedepan apa yang telah dilakukan ini dapat semakin menggerakkan roda perekonomian baik itu di Kota Malang maupun di tingkat nasional," tandasnya. [luc/but]

Komentar

?>