Jum'at, 26 Mei 2017

Anggota DPR RI Bangun Mall Megah Pertama di Sumenep

Minggu, 19 Maret 2017 19:09:00 WIB
Reporter : Temmy P.
Anggota DPR RI Bangun Mall Megah Pertama di Sumenep
Pengyuntingan rangkaian melati oleh Bupati Sumenep menandai pembukaan mall milik anggota DPR RI

Sumenep (beritajatim.com) - Sumenep sekarang punya mall. De Baghraff City (Bagci), di Jl PB Sudirman, resmi dibuka oleh Bupati pada Minggu (19/03/2017).

Mall pertama di Sumenep milik MH Said Abdullah tersebut terdiri atas 4 lantai, plus lantai 5 merupakan pelataran terbuka yang digunakan untuk cafe.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Sumenep sangat berterimakasih kepada MH. Said Abdullah yang sudah bersedia berinvestasi dengan membangun mall ini di Sumenep,," kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

Peresmian Mall De Baghraff City tersebut ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati di pintu masuk mall oleh Bupati. Grand Opening De Bagci juga dimeriahkan dengan penampilan si ratu ngebor, Inul Daratista.

"Mall De Bagci ini merupakan salah satu bukti bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk mempermudah setiap investor yang akan menanamkan modalnya disini," ujar Busyro.

Menurutnya, para nvestor yang akan berinvestasi di Sumenep harus dipermudah, karena dengan investasi itu akan mampu mendorong kemajuan ekonomi masyarakat Sumenep.

"Tanpa investor, kita akan jalan di tempat. Sebab membangun Sumenep hanya dengan mengandalkan APBD, tidak akan mampu. Jadi harus ditopang oleh iklim investasi yang sehat. Dan itu perlu dukungan masyarakat, serta kemudahan dari pemerintah," paparnya.

Sementara MH. Said Abdullah mengaku senang melihat antusiasme masyarakat menghadiri Grand Opening Mall De Baghraff City. "Terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumenep. Ini kehormatan yang luar biasa bagi saya," ujarnya.

Said yang juga anggota DPR RI ini berharap agar masyarakat bisa menerima usaha yang dirintisnya di Sumenep. Ia meyakini, apabila Sumenep maju, maka ekonomi masyarakat juga akan membaik'

"Dan saya ingin maju bersama, sejahtera bersama dan hidup bersama-sama masyarakat Sumenep," ucapnya. [tem/suf]

Komentar

?>