Rabu, 23 Agustus 2017

Go Food Klaim Didukung 80 Persen UKM Surabaya

Kamis, 09 Maret 2017 15:35:07 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Go Food Klaim Didukung 80 Persen UKM Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Layanana aplikasi pengendara online kini bukan hanya menjamah motor dan mobil. Sebut saja Go-jek yang kini memiliki 13 layanan berbasis online untuk beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya di Surabaya.

Bayu Otavian Nugroho, Regional Marketing Manajer Go-Jek Surabaya menuturkan bahwa di area Surabaya kini lebih unggul menggunakan aplikasi Go Food. Dari hasil riset yang selama hampir dua tahun berdirinya Go-Jek ini terhitung sebanyak 4000 pengusaha kuliner yang bergabung menjadi merchant Go food.

Artinya sebangak 80% para pengusaha kecil menengah atau pelaku UKM kuliner berbasis rumahan memilih menggunakan aplikasi ini untuk menunjang penjualannya.

"Aplikasi Go Food di Surabaya ini angkanya fantastis terutama untuk bisnis UKM menengah ke bawah bukan resto besar, jika dihitung sebesar 80% mereka para pelaku usaha micro selain memudahkan melakukan transaksi mereka juga mudah menambah corverage area penjualan dan itu terbukti di salah satu klien setia kami," kata Bayu Oktavian di sela acara media gathering Go-Jek di Surabaya Town Squere, Kamis (9/3/2017).

Kini sukses dengan Go Food, pihak Go-jek mulai mengembangkan Go-Pay untuk memudahkan pelanggan untuk lebih praktis melakukan pembayaran ketika melakukan transaksi. Pasalnya para konsumen tinggal melakukan top up melalui ATM atau pengendara Go-Jek yang mereka tumpangi. [way/but]

Komentar

?>