Jum'at, 15 Desember 2017

Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Hadiahi 'Business Inspiration'

Kamis, 03 Agustus 2017 00:20:00 WIB
Reporter : Temmy P.
Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Hadiahi 'Business Inspiration'

Sumenep (beritajatim.com) - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura, Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar 'Bussiness Gathering' di Sumenep, Rabu (3/8/2016) malam.

Namun agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ada sessi 'Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh 'multi-talented international trainer', Steve Lengkong. Kemudian ada juga video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, salah satu pengajar UI, Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

"Acara untuk tahun ini memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang 'sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng," kata Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko, Rabu (03/08/16).

Ia menjelaskan, 'Business Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

"Ini juga merupakan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis itu merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

"Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia," terangnya.

Kompetisi menulis 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia' tersebut berlangsung mulai tanggal 03-31 Agustus 2016. Ada berbagai hadiah menarik yang disediakan. Diantaranya 1 unit MacBook Air, Samsung Galaxy A5, iPod Nano, dan voucher belanja. (tem/kun)

Tag : semen gresik

Komentar

?>