Rabu, 17 Oktober 2018

Gudang Garam Buka Rangkaian Peringatan HUT RI ke-71

Rabu, 03 Agustus 2016 19:01:28 WIB
Reporter : Nanang Masyhari

Kediri (beritajatim.com) - Pabrik Rokok PT. Gudang Garam Tbk Kediri menyelenggarakan acara pembukaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71. Acara berlangsung di Lapangan Sepak Bola Unit III GG tepatnya di Jalan KKO Usman Kota Kediri. Pembukaan acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi PT. GG dan jajaran Muspida Kota dan Kabupaten Kediri.

Acara berlangsung dengan meriah dan disaksikan langsung oleh karayawan perusahaan dan masyarakat sekitar. Kemeriahan acara bertambah semarak dengan adanya penampilan karawitan "Surya Kencana Raras" dan Marching Band Gudang Garam (MBGG). Para pendukung acara tampil dengan sangat memukau, sehingga berhasil sehingga membuat para undangan bertahan tinggal sampai acara selesai.

"Peringatan HUT RI ke-71 PT. Gudang Garam diselenggarakan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan Republik Indonesia. Selanjutnya, sebagai salah satu upaya meningkatkan hubungan harmonis antara perusahaan dengan karyawan dan lingkungan sekitar, serta sebagai upaya memupu dan menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme, atau kecintaan dan kebanggaan karyawan terhadap negara," ujar Humas PT. Gudang Garam Tbk Iwhan Tri Cahyono, Rabu (3/8/2016).

Kegiatan Perayaan HUT RI ke-71 di tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Ayo Tingkatkan Prestasi untuk Menjadi Yang Terbaik". Acara ini ditandai dengan pelepasan balon yang dipimpin langsung Sony Sasono Rahmadi, selaku Ketua Umum. Ini merupakan tanda dimulainya rangkaian HUT RI yang ke-71. Sebagai puncak acara diadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Muspida Kota dan Kabupaten Kediri bersama jajaran Direksi PT. Gudang Garam Tbk.

Untuk diketahui, sepanjang bulan Agustus 2016, perusahaan akan mengadakan serangkaian kegiatan yang terdiri dari kegiatan turnamen futsal putra dan putri, turnamen sepakbola jago kapuk dan open turnamen, turnamen bulutangkis putra beregu, dan eksebisi ganda putri, serta jalan sehat beregu dan panggung hiburan. (nng/kun)

Komentar

?>