Ekbis

Yuk, Simak Bocoran Honda Civic Turbo Terbaru

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda yang sudah sejak akhir tahun lalu mengincar New Honda Civic 1.5L Turbo agaknya perlu menyimak beberapa tawaran yang diusung Honda Surabaya Center (HSC) untuk mobil berkecepatan turbo ini.

Demi memuaskan penggunanya atas kecepatan dan kenyamanan serta nilai elegent, maka New Honda Civic hadir dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan dengan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis.

Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Selain itu, New Honda Civic juga menampilkan New 17” Alloy Wheel with Two-tone Color.

Saat launching Honda Civic Turbo terbaru tahun ini di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/2/2019).

Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara optimis ini akan diminati para pengguna setia Honda.

Honda Civic Turbo yang dibandrol dengan harga Rp 522 juta ini menawarkan 5 varian warna yang dinamis.

Menurut Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, reputasi besar New Honda Civic Turbo terbukti mendominasi sebagai market leader di segmen medium sedan hingga 76%.

“Kami yakin dengan penyegaran ‘ penyegaran atau inovasi baru pada New Honda Civic Turbo dapat memberikan nilai lebih,” beber Wendy.

New Honda Civic kini pun dilengkapi dengan fitur canggih yang disematkan seperti Remote Engine Stan, yang berfungsi memudahkan untuk membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatls sehingga kabln telah sejuk shat pengemudl memasuki kendaraan.

“Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsl untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol. Sementara, fitur Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. New Civic juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera,” tandas Wendy.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar