Ekbis, Gaya Hidup

Young Living Kenalkan Essentials Oil Sebagai Gaya Hidup

Surabaya (beritajatim.com) – Minyak Atsiri sudah dikenal sejak lama di masyakarat Indonesia sebagai bahan obat-obatan tradisional namun semakin majunya perkembangan zaman, minyak atsiri digunakan untuk aroma terapi yang berguna mengurangi strees sekaligus pewangi diruangan Anda.

Tak heran minyak Atsiri atau yang lebih dikenal sebagai essensial  oil kini menjadi gaya hidup masyarakat moderen.

Salah satu produsen essensial oil, Young Living Indonesia, tidak menyia-nyiakan peluang meningkatnya jumlah peminat minyak esensial di Surabaya tersebut dengan mengedukasi masyarakat tentang berbagai jenis minyak esensial serta manfaatnya.

Salah satunya dihelatnya  exhibition bertajuk “Oilthentic Day” di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada 21 dan 22 September 2019.

 

“Kami melihat Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta dan tren meningkatnya penggunaan essensial oil di kota ini mendorong kami untuk ikut mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan kegunaan essensial oil itu,” kata Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang jelang persiapan pameran ‘Oilthentic Day’ dalam rangkaian hari hari jadi Young Living ke-25 di Surabaya, Jumat (20/9/2019).

Sementara itu, Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang sebelumnya telah sukses digelar di Jakarta.

“Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Oleh karena itu selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu,” jelas Yudho.

 

Young Living Essential Oil mempelopori gerakan essential oil modern dari kantor pusat di Utah, Amerika Serikat, ke berbagai negara di seluruh dunia, sejak 1994. Khususnya hingga saat ini, di Indonesia telah banyak individu yang terbawa tren hidup sehat bersama Young Living Essential Oil. Selama 25 tahun sejak didirikan, Young Living berupaya untuk bekerja lebih keras demi kesejahteraan semua pihak, yaitu para member dan komunitas, perusahaan, serta lingkungan hidup. Salah satunya yaitu melalui berbagai aktivasi offline.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar