Ekbis

Westown View Pastikan 2021 Tuntaskan Pembangunan Twin Tower

Surabaya (beritajatim.com) – PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk selalu tak main-main dalam membuat hunian apartemen baru di Surabaya. Berbagai segmen unit apartemen pun ditawarkan dan habis dalam waktu yang singkat. Salah satunya pembangunan apartemen Westown View yang saat penawaran pertamanya di awal tahun 2018 lalu terjual habis dan kini Westown View memastikan akan segera melakukan serah terima unit saat pembangunan tuntas pada 2021 mendatang.

Tower pertama yang ditawarkan adalah La Chiva terdiri dari 936 unit yang kini sudah habis terjual sedangkan tower untuk high end yang dijual diharga Rp 1,4 – 1,7 miliar yakni tower Sandbridge yang memiliki 986 unit kini pun sudah terjual 30 persen. Targetnya hingga akhir tahun ini bisa terjual hingga 70 persen.

“Saat ini kami sudah melakukan groundbreaking dan memang pembangunannya akan lebih lama dari apartemen lainnya sebab kami membangun 2 tower sekaligus yakni La Chiva dan Sandbridge,” beber Manager Marketing Westown View, Henry Yusuf, Sabtu (11/5/2019).

Proyek mixed building yang berada tepat dikawasan strategis Wiyung, Surabaya Barat ini memiliki luas area sekitar berdiri 2,7 hektar (Ha).

Untuk membangun tower La Chiva, PP Properti berinvestasi sebesar Rp550 miliar. Sedangkan tower Sandbridge sebesar Rp630 miliar.

“Kami yakin twin tower kami ini akan terisi penuh saat pembangunan tuntas nanti sebab ini tempat yang strategis. Bukan hanya menjadi jujukan tempat tinggal yang kondusif bagi pekerja tetapi kami juga dekat dengan kampus Unesa yang memiliki 27 ribu mahasiswa,” aku Henry.

Tak hanya menawarkan apartemen yang nyaman, di Westown View juga akan dihadirkan area commercial yang nyaman untuk menunjang lifestyle para penghuninya.

“Dan nanti di tower Sandbrigde kami juga menghadirkan kolam renang bernuansa pantai sehingga penghuninya bisa menikmati suasana tropis setiap hari,” tambah Teddy Setiawan, Head Corcom Western View.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar