Ekbis

Usia 11 tahun, The Sun Hotel Terus Berkreasi dan Berinovasi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Di usia 11 tahun, The Sun Hotel Sidoarjo Jalan Pahlawan No 1 Sidoarjo, tiada hentinya berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan dan produk yang nyaman dan homey untuk Kota Sidoarjo.

Hotel yang beroperasi sejak tahun 2008 itu, kini melakukan renovasi atau peremajaan kamar-kamar yang ada di lantai 5.

Mulai tipe kamar Superior, Deluxe, Executive dan Suite.

Arsitek dan interior yang disuguhkan kepada para tamu, saat ini kamar-kamar hotel yang ada bermodel minimalis yang modern.

“Sudah ada 27 kamar yang selesei di renovasi dan siap ditempati,” kata Owner The Sun Hotel Sidoarjo Chandra Dicky Purnama Jumat (29/3/2019).

Tipe Kamar Executive

Dicky menjelaskan, ada sebanyak 129 kamar yang akan di renovasi. Dan sisa kamar yang ada, ditargetkan selesei di tahun ini.

“Peremajaan kamar dan lainnya ini dilakukan untuk menjawab tantangan dan persaingan bisnis hotel di Sidoarjo,” tandasnya.

Di tengah persaingan bisnis hotel di Sidoarjo ini, Dicky yakin The Sun Hotel Sidoarjo masih menjadi jujukan para tamu.

Selain pelayanan yang diberikan kepada semua tamu secara baik, hotel miliknya itu juga dikelilingi fasilitas pendukung yang lengkap.

tipe kamar suite

Selain berada di pusat kota Sidoarjo, The Sun Hotel Sidoarjo juga satu kawasan dengan Suncity Mall, Suncity Waterpark dan area Ruko di kawasan Suncity Plaza.

Tempat-tempat yang ada selama ini biasa menjadi kunjungan masyarakat secara umum.

“The Sun Hotel ini conecting dengan mall dan lainnya. Selain itu keberadaan The Sun Hotel berada di tengah kota dan sangat mudah di jangkau dari manapun,” jelas Dicky.

Masuk kelas hotel bintang 3, The Sun Hotel Sidoarjo yang mempunyai 5 lantai ini juga dilengkapi Convention Hall atau Ballroom Sun Hotel yang bisa menampung 1200 personil, 7 meeting room, kolam renang, Verona Lounge, Tessera Coffee Shop dan lainnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar