Ekbis

Tingkatkan Okupansi, Icon Mall Gresik Gandeng Konsultan Properti Ternama 

Gresik (beritajatim.com) – Pengelola Icon Mall, PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) menggandeng konsultan properti ternama. Yakni PT NAI Indonesia. Diharapkan dengan digandengnya perusahaan konsultan tersebut okupansi Icon Mall meningkat lagi.

Alfialdy Baeners General Manager Icon Mall mengatakan saat ini tingkat okupansi di tempat kami average sekitar 83 persen. Kendati sempat ada penurunan okupansi.

“Meski sempat ada okupansi namun awal libur Januari 2020. Okupansi di Icon Mall tembus hingga 27 ribu orang,” katanya, Rabu (15/01/2020).

Ia menambahkan, dengan menggandeng konsultan properti nantinya akan ada perubahan pada tingkat okupansi. Pasalnya, mall dalam di Gresik baru ada. Yakni, Icon Mall dan Gresmall.

“Guna meningkatkan okupansi, dalam waktu dekat bakal ada lima ritel dengan brand besar masuk,” imbuhnya.

Baca Juga:

    Selain fokus ke pengelolahan mall. PT RBNP juga fokus ke business plan apartemen. Menurut Teddy Tsu selaku Konsultan Apartemen Icon Mall menuturkan, hunia high risk building (Apartemen) sepanjang 2019 tidak banyak.

    “Apartemen di Icon Mall dari 3.000 unit yang dibangun belum terserap semua. Hal ini karena karakteristik antara Gresik dan Surabaya berbeda. Kendati demikian, pihaknya optimis hunian apartemen kedepan pasarnya potensial. Hal ini ditandai pada semester pertama serah terima di tower A segera diserahterimakan,” ujarnya. (dny/ted)

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar