Ekbis

Tebar Kebaikan, BNI Pacitan Bagikan 150 Bingkisan

Pacitan (beritajatim.com) – Bulan Ramadan ini kesempatan yang pas untuk menebar kebaikan kepada sesama. Salah satunya yang dilakukan BNI dengan menebar 73.000 bingkisan ramadan ke seluruh Indonesia. BNI Pacitan memberikan 150 bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“150 Dari 73.000 dari BNI kami bagikan di Pacitan. Kami menebar kebaikan juga di Pacitan,” kata Pemimpin Cabang BNI KC Pacitan, Imam Bustami, Jumat (24/5/2019).

Ia mengatakan, bingkisan yang dibagikan pada program ini adalah paket sembako. Yakni beras, minyak, gula dan mie instan.

“Harapannya semoga membantu warga Pacitan yang kurang mampu. Kami utamakan masyarakat sekitar Outlet Baleharjo Pacitan,” jelasnya.

Menurutnya, ada satu semangat yang menggerakan para Hi-Movers BNI untuk ambil bagian dalam penyaluran ke-73.000 bingkisan ramadan kali ini. Yakni motto Mari Lipat Gandakan Kebaikan, yang disematkan dalam Program Layanan Ramadan dan Idul Fitri 1440 H.

BNI menyalurkan bingkisan ramadan itu di berbagai lokasi. Termasuk lewat Rumah Kreatif BUMN (RKB) binaan BNI. Setiap wilayah menyalurkan lebih dari 4.250 bingkisan kepada masyarakat, terutama di daerah terpencil.

Untuk di Pacitan bantuan sarana rumah ibadah di berikan kepada 2 mushola. Program ini diharapkan dapat mempercantik masjid-masjid dengan karpet yang baru.

“Kami berharap, bantuan ini dapat diterima dengan masyarakat. Sehingga ramadan dapat memperoleh pahala yang lebih berlimpah,” pungkas Imam. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar