Ekbis

Sobatku Semakin Serius Bidik Pasar Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) sebuah platform tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati kini mulai merambah Surabaya. Sejak diluncurkan Juni 2017 lalu hingga kini jumlah pengguna atau nasabah yang menabung melalui sistem online ini pun cukup besar.

“Kami sistem tabungan online yang tak hanya memudahkan nasabah untuk menabung tetapi kami juga memudahkan nasabah dalam mendaftar sejak pertama kali, sebab mereka tak perlu pusing dengan mengisi formulir layaknya bank konvensional lainnya. Sebab melalui nomor KTP calon nasabah saja kami sudah langsung mengetahui data detail nasabah Sobatku ini, sebab kami bekerjasama dengan Dispendukcapil,” ungkap Ratna Kusumadewi, Marketing Manager Sobatku, saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jumat (26/4/2019) malam.

Tak hanya menawarkan kemudahan menabung, Sobatku yang sudah tercatat di OJK ini juga memberikan berbagai undian setiap bulannya dan setiap tiga bulanan, Sobatku akan mengundi satu pemenang uang senilai Rp 100 juta serta paket umroh hingga banyak lain hadiah fresh money.

“Dan bulan Mei ini tepatnya 3-4 Mei kami akan mengundi grandprize dan bertepatan dengan acara Kepo yang menghadirkan 200 stand makanan dan minuman dan pembayaran dengan Sobatku akan mendapatkan cash back 30 persen,” jelas Ratna.

Henky Suryaputra, Chief of Finance & Business Planning, Mewakili Board of Management Bank Sahabat Sampoerna mengaku sangat senang bekerjasama dengan Sobatku karena ini sebuah bentuk platform yang baru dan akan diminati banyak nasabah. Apalagi 40 persen nasabah tak memiliki tabungan. Dan kedepan Henky memastikan Sobatku akan diakses dan digunakan banyak orang karena 40 persen masyarakat Indonesia belum memiliki rekening.

“Dan melihat ini Bank Sahabat Sampoerna terus mendukung penuh koperasi ini untuk maju,” tandasnya.

Dan menandai Sobatku hadir di Surabaya, pengundian grandprize berupa uang Rp 100 juta dan 4 paket umroh akan dilakukan 4 Mei nanti dalam event kuliner terbesar di Jatim. Didalam acara itu Sobatku akan hadir sebagai alat pembayaran dengan cash back 30 persen. [rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar