Ekbis

Sinergi Hotels and Resorts Kembali Gelar Festival Ramadan 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Sinergi Hotels and Resorts adalah unit bisnis PT. Sinergi Mitra Investama yang merupakan anak perusahaan Semen Indonesia. Sinergi Hotels and Resorts kembali menyelenggarakan event penuh kebahagiaan di bulan Ramadan. Bertajuk Festival Ramadan 2019, acara itu berlangsung selama 9 hari sejak 18 Mei hingga 26 Mei 2019.

Berbagai tenant akan meramaikan event yang dipusatkan di Wisma Ahmad Yani Gresik. “Setiap harinya acara dimulai sejak pukul 16.30 sampai selesai,” kata Raynaldi Yufanda, Marketing Communication Sinergi Hotel and Resorts.

Menurut pria yang akrab disapa Fanda itu, nantinya area festival akan di isi dengan menjadi 3. Yakni wisata kuliner, stan otomotif, dan stan perusahaan. “Jadi di satu tempat bisa mendapatkan apapun,” katanya.

Beragam hiburan sudah disiapkan untuk menyambut para pengunjung. Di antaranya live music, aksi magician, hingga hiburan lainnya. “Sudah pasti akan memberikan pengalaman baru kepada masyarakat. Jadi tunggu apalagi, ayo ramaikan festival ini dengan ngabuburit dan bukber dengan keluarga tercinta,” ajaknya.

Sinergi Hotels and Resorts saat ini memiliki beberapa property di kota Gresik dan Tretes, diantaranya; Sinergi Hotel Gresik, Wisma Ahmad Yani, Singeri Hotel Tretes, Sinergi Villa Tretes.

Sinergi Hotel Tretes yang berlokasi di Jalan Wilis, Prigen, Pasuruan dan Sinergi Villa Tretes Jalan Tengger, Prigen, Pasuruan ini sangat startegis yang dimana sangat dekat dengan pusat wisata kuliner Tretes, wisata air terjun Kakek bodo dan wisata lainya.

Sedangkan Sinergi Hotel Gresik memiliki konsep Resorts yang berlokasi sangat strategis yang dimana dekat dengan pusat kota Gresik, pelabuhan dan dan sentral industry di Gresik,di Gresik juga ada Sinergi Achmad Yani Convention hall yang berlokasi di jalan Veteran, Gresik, yang berkapasitas sampai 3000 orang dan menjadi salah satu Convention Hall terbesar di Kota Pudak. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar