Ekbis

Sinarmas Land Andalkan Penjualan 2020, Demi Menebus Pelambatan Penjualan Tahun 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Lagi-lagi tahun politik berdampak pada penjualan properti di tahun 2019. Sinarmas Land salah satunya yang akhirnya menggantungkan harapan di tahun 2020, karena mereka pun tak yakin  waktu yang tersisa dipenghujung tahun ini akan mampu memperbaiki penjualan mereka yang ikut melambat.

“Namun kami masih berusaha untuk mengurangi pelambatan ini dengan menggenjot kinerja bisnis di akhir tahun 2019 ini dan persiapam 2020 nanti. Salah satunya dengan menyediakan produk-produk hunian, terutama landed house,” kata Dony saat di Surabaya, Rabu (13/11/2019).

Salah satu proyek landed yang sedang berjalan saat ini adalah pengembangan kavling Clover Ville di Medokan Tambak, dekat kampus UPN,  yang saat ini sedang pengembangan tahap ke 2 dengan total unit tanah yang dijual sekitar 106 unit.

Menurut Mario Eduardo YK, Marketing Section Head Wisata Bukit Mas, memiliki investasi tanah jauh lebih mudah. Karena saat ini harga di Surabaya yang sudah cukup tinggi, sehingga lebih murah membeli tanah dulu. Perawatan tanah juga lebih simple sebelum akhirnya dibangun sesuai dengan kebutuhan pemilik.

“Karena letaknya di dalam kota, maka penjualannya cukup bagus dan sesuai target,” jelas Mario.

Selain landed,  apartement juga diharapkan mampu menopang revenue Sinarmas Land. Salah satunya proyek apartemen Klaska di kawasan Jagir-Wonokromo Surabaya.

Patricia, Marketing Proyek Klaska Residence mengaku demi menggenjot penjualan dirinya akan membuat promo akhir tahun khusus yakni tanpa uang muka atau DP. DP akan ditanggung manajemen.

“Jadi saat sudah ada tanda jadi, konsumen tinggal memilih bank dan langsung memulai proses cicilan,” tandas Patricia.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar