Ekbis

Shafira Luncurkan Gerai Baru

Surabaya (beritajatim.com) –  Bagi Anda para hijabers yang ingin update mode harus intip dulu koleksi terbaru dari rumah muslim fashion, Shafira nih.

Kini Shafira Luncurkan Store Berkonsep Modern hingga menawarkan koleksi Fesyen Ramah Lingkungan.

Sejak terjun ke dunia fashion muslim ini, Shafira pun konsisten meluncurkan produk fashion terbarunya.

Dan tahun ini dengan kemunculannya di awal tahun melalui koleksi busana yang terinspirasi dari arsitektur mesjid di 5 benua serta di pertengahan tahun dengan koleksi office wear yang diperuntukkan bagi para muslim yang aktif dan dinamis.

Dan kini Shafira semakin mengembangkan sayapnya untuk membuka lebih banyak store di beberapa daerah.

Tak seperti store pada umumnya, konsep terbaru kini diusung Shafira pada butik terbarunya yang terletak di Jalan Margorejo Indah Blok A Surabaya.

Aksen marble hingga furniture bernuansa emas pun menambah kesan yang eksklusif.

Hal yang cukup berbeda dari store Shafira sebelumnya adalah ruangan yang lebih luas agar customer dapat lebih nyaman dan leluasa untuk berbelanja.
Suasana yang homey juga
dihadirkan dengan adanya sitting corner yang berada di beberapa area untuk memberikan ruang yang nyaman bagi customer saat menunggu proses berbelanja sembari menikmati teh dan
makanan kecil yang disediakan.
counter, karena setiap transaksi pembelanjaan akan dilakukan secara fleksibel di seluruh area
store di tempat customer menunggu.
“Kami secara maksimal mendukung
gerakan pengurangan sampah pada proses operasionalnya. Salah satunya, Shafira kini tak lagi menggunakan receipt fisik melainkan seluruh bukti transaksi dikirim secara digital melalui surat elektronik (e-mail) untuk mengurangi penggunaan kertas,” ungkap Feny  Mustafa, founder Shafira, Jumat (18/10/2019).
Dikatakan,  dalam waktu dekat, Shafira akan mulai mengeluarkan koleksi busana dengan material serat alam sehingga dapat lebih mudah untuk diurai di kemudian hari.
Apresiasi dan disambut hangat oleh berbagai pihak, salah satunya oleh Ny. Arumi Bachsin Emil Dardak,  Ketua Dekranasda dan Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar